Breaking News:

Perempuan Tuban Ini Tewas Usai Berhubungan Intim di Tengah Sawah

Berhubungan intim di tengah sawah membuat perempuan di Tuban ini meregang nyawa secara mengenaskan.

Penulis: M Sudarsono | Editor: Mujib Anwar
Netralnews.com
ilustrasi 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Sesosok mayat perempuan ditemukan di area persawahan turut Dusun Sawahgoro, Desa Pakel, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban, Senin (13/8/2018), sekira pukul 19.00 WIB.

Mayat perempuan tersebut diketahui berinisial NR (48) warga Kecamatan setempat.

Kapolsek Montong, AKP Noersento mengatakan, mayat ditemukan dalam kondisi telungkup di bawah gubuk. Diperkirakan dia terjatuh dari ketinggian sekira 1,5 meter.

Menurut keterangan saksi, Kasmari, korban membonceng kerumah salah satu perangkat desa setempat untuk membantu masak.

Namun, di tengah jalan keduanya yang bukan suami istri itu berniat melakukan hubungan intim. Sehingga keduanya berhenti di gubuk warga setempat untuk melampiaskan nafsunya.

"Keduanya berhubungan intim di gubuk, sepeda motornya ditepikan di jalan dengan jarak sekira 50 meter dari gubuk," ujar Noersento kepada wartawan.

Dia melanjutkan, usai melakukan hubungan intim satu kali, keduanya mengakhiri. Lalu Kasmari menunggu NR ditepi jalan raya yang berjarak sekira 150 meter.

Namun, saat ditunggu perempuan tersebut ternyata tak kunjung datang. Kemudian Kasmari mengecek ke gubuk, ternyata NR posisi tubuhnya ditemukan telungkup dalam keadaan tak bernyawa.

"Usai mengetahui NR telungkup, Kasmari laporan ke polisi, lalu petugas datang untuk melakukan identifikasi," pungkasnya.

Perwira berpangkat tiga balok di pundak itu menjelaskan, dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan atau kekerasan. Korban murni terjatuh.

Mayat korban selanjutnya dibawa ke RSUD Dr Koesma Tuban guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan untuk penanganan perkara akan dikordinasikan dengan Unit Reskrim Polres Tuban.

Untuk barang bukti (BB) ada 1 unit motor jenis Yamaha Vega warna hitam orange Nopol S-2561-HE, dan 1 buah celana dalam warna biru.

Lalu1 buah kaos dalam warna putih, 1 buah sarung warna coklat motif kotak-kotak, 1 buah baju warna hitam motif bintik-bintik dan 1 pasang sandal warna coklat.

"Mayat sudah dibawa ke RSUD, sejumlah barang bukti kita amankan," pungkasnya. (Surya/Nok)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved