Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Gelar 'AXIS Pop-Up Stasion' di Jember

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

Kembangkan Potensi Anak Muda, AXIS Gelar 'AXIS Pop-Up Stasion' di Jember
Istimewa
General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, Hiasinta H Paembonan (tiga dari kiri) dan Digital Activation, Youth Marketing Communication, Ungguh Tri Setiadi (dua dari kiri) berfoto bersama dengan Team XL Axiata Region East dalam acara pembukaan AXIS Pop Up Station di Sevendream City Jember. 

Laporan wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) memiliki perhatian khusus pada pengembangan potensi anak-anak muda, khususnya melalui pemanfaatan teknologi digital.

Melalui AXIS, XL Axiata menghadirkan acara "AXIS Pop-Up Station," suatu wadah bagi anak-anak muda untuk berkumpul,  berkolaborasi, berkarya, dan pengembangan potensi yang mereka miliki.

General Manager Sales XL Axiata East Region area Jawa Timur, Hiasinta H Paembonan mengatakan, "AXIS Pop Up Station" dihadirkan sebagai media untuk anak muda bisa berkumpul, berkolaborasi dan menghasilkan karya.

Kolaborasi dengan Microsoft, XL Axiata Hadirkan Paket BIZ untuk Pelaku UKM

"Sengaja kami gelar acara ini di Jember agar semua anak muda yang ada di Kota Jember juga bisa ikut dalam acara ini. Harapan kami, lewat kegiatan ini, semakin tersebar virus kolaborasi ke anak-anak muda lainnya di berbagai daerah melalui platform digital," ujarnya melalui rilis yang diterima TribunJatim.com, Rabu (15/8/2018).

Sehingga, lanjut dia, mereka tidak hanya sekadar menjadi pengguna teknologi saja, melainkan juga sekaligus mampu memanfaatkannya untuk berbagai tujuan positif.

Hiasinta menambahkan, "AXIS Pop-Up Station" dibuka untuk seluruh anak muda usia 15-22 tahun, baik pelanggan AXIS atau non-pelanggan.

Tak Lagi Terima Sumbangan, Keluarga Hibahkan Hasil Galangan Dana Kepulangan Shinta untuk Amal

Kata dia, kegiatan tersebut pertama kali dilaksanakan di Jakarta dan dilanjutkan di Jember.

Selain itu, akan ada 7 kota lagi yang didatangi, yaitu Makassar, Pekanbaru, Bandung, Banjarmasin, Malang, Medan, dan Yogyakarta.

"Lewat kegiatan ini, kami harap akan semakin meningkatkan kehadiran brand AXIS di kalangan anak muda. Apalagi selama ini AXIS memang telah dikenal sebagai brand yang identik dengan anak muda," tambahnya.

"AXIS Pop-Up Station" digelar di Area Sevendream City Jember selama 14 Agustus sampai 2 September 2018.

Tak Hanya Model Studio dan Corner Suite, Jenis Loft Juga Jadi Model Apartemen Kekinian Lho!

"Anak-anak muda bisa langsung datang dan mengikuti berbagai kegiatan di 'AXIS Pop-Up Station' tanpa dipungut biaya sama sekali," ungkap Hiasinta.

Sementara itu khusus pelanggan AXIS, lanjutnya, mereka bisa memperoleh privilege yang tidak bisa diperoleh oleh non-pelanggan.

Privilege itu antara lain berupa akses free WiFi, harga khusus untuk pembelian merchandise, serta workshop kelas eksklusif bersama komunitas.

Layanan Data Dorong Pencapaian Pendapatan XL Axiata pada Semester Pertama 2018

Yuk subscribe YouTube Channel TribunJatim.com

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved