Frisian Flag Indonesia Kenalkan Jajaran Kental Manis Baru Rasa Cocopandan, Sudah Coba?

Frisian Flag Indonesia (FFI) memperkenalkan ragam terbarunya dari jajaran kental manis yaitu Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis.

Frisian Flag Indonesia Kenalkan Jajaran Kental Manis Baru Rasa Cocopandan, Sudah Coba?
ISTIMEWA/TRIBUNJATIM.COM
Varian baru dari Frisian Flag Indonesia, yakni Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Frisian Flag Indonesia (FFI) memperkenalkan ragam terbarunya dari jajaran kental manis yaitu Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis.

Varian baru yang merupakan inovasi FFI ini memadukan rasa susu dan cocopandan yang segar dan lezat.

Marketing Director Consumer Dairy Frisian Flag Indonesia, Felicia Julian menjelaskan, kehadiran varian terbaru tersebut menjadi wujud konsistensi pihaknya dalam menghadirkan inovasi produk berbasis susu yang disukai masyarakat.

Blibli.com Gelar The Big Start Indonesia Season 3 di 5 Kota di Indonesia, Surabaya Satu di Antaranya

"Melalui produk ini, kami ingin memfasilitasi masyarakat, khususnya para ibu dalam menghadirkan kreasi dan inovasi sajian yang nikmat dan kekinian. Tak lupa dengan sematan cita rasa susu dan cocopandan yang disukai seluruh anggota keluarga," ujarnya melalui keterangan resminya pada TribunJatim.com, Kamis (23/8/2018).

Berbagai macam kreasi hidangan, kata Felicia, baik untuk penutup maupun camilan menjadi pilihan menu yang kerap dinanti.

Lekat dengan rasa lezat dan tampilan yang apik, sajian ini menjadi jamuan favorit dari seluruh anggota keluarga. 

Produk terbaru dari Frisian Flag ini diklaim mampu melengkapi rasa dari berbagai makanan.

Tertangkap Basah Curi Pakaian di Pusat Perbelanjaan, Dua WNA Diciduk Polrestabes Surabaya

Mulai dari puding, topping roti dan aneka macam kue, serta dapat dikombinasikan dengan bahan makanan lain seperti buah-buahan segar untuk menghasilkan es buah dan minuman lainnya.

"Frisian Flag Bendera Cocopandan Kental Manis memberi kepraktisan bagi para ibu dalam mengkreasikan makanan dengan rasa yang lezat, tanpa repot mengombinasikan dua bahan yakni susu kental manis dan sirup cocopandan," tutur Felicia.

Felicia menambahkan, perpaduan rasa susu dan cocopandan dengan hidangan favorit keluarga, dapat menciptakan varian menu yang bukan hanya nikmat, tapi juga dengan rupa yang cantik dan menarik.

Produksi Beras Organik Asal Desa Lombok Kulon Bondowoso akan Diekspor ke Mancanegara

"Tentunya, kami juga mengimbau masyarakat untuk mengonsumsi produk sesuai dengan saran penyajian, serta menerapkan pola hidup sehat juga aktif bergerak, untuk mendukung asupan gizi keluarga yang seimbang," tutup Felicia.

Yuk Follow Instagram TribunJatim.com

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved