Terjual 237.272 Unit, All New Honda Brio yang Lebih Sporty Diluncurkan di Malang

All New Honda Brio yang lebih sporty diluncurkan di Malang setelah terjual 237.272 unit.

Terjual 237.272 Unit, All New Honda Brio yang Lebih Sporty Diluncurkan di Malang
SURYA/BENNI INDO
Honda Brio generasi kedua saat diluncurkan di Malang Town Square (Matos), Jumat (24/8/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Honda Surabaya Center, Main Dealer Honda wilayah Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara memperkenalkan generasi kedua dari Honda Brio di Malang Town Square (Matos), Jumat (24/8/2018).

Sebelumnya sudah diperkenalkan di Surabaya pada tanggal 10 Agustus 2018.

All New Honda Brio menghadirkan desain baru yang semakin sporty, dimensi yang lebih besar, serta penambahan fitur-fitur lainnya yang dirancang khusus untuk konsumen di Indonesia.

Honda Brio pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2012, disusul dengan Honda Brio Satya pada tahun 2013 yang diperkenalkan sebagai mobil LCGC (Low Cost Green Car).

Pada tahun 2016, Honda Brio mengalami penyegaran dari sisi tampilan yang semakin premium dan fitur yang semakin lengkap.

Makin Sporty dan Dinamis, Honda Brio Generasi Ke 2 Mengaspal di Jalanan Surabaya

Tak hanya itu, Honda juga memperkenalkan varian Honda Brio RS yang menawarkan karakter lebih sporty.

Hingga saat ini, total 237.272 unit Honda Brio sudah terjual di seluruh Indonesia, dan sebanyak 32 penghargaan telah diterima model ini dari berbagai media maupun ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

Honda Brio generasi kedua dikembangkan untuk meningkatkan seluruh aspek dari generasi sebelumnya berdasarkan kebutuhan dari konsumen, sehingga semakin menjadikan All New Honda Brio terdepan di kelasnya.

Perubahan pada All New Honda Brio menekankan pada sisi desain yang semakin dinamis dan sporty, dimensi yang lebih besar, serta ruang kabin dan bagasi yang semakin lapang sekaligus fungsional.

Di luar itu, All New Honda Brio tetap mempertahankan berbagai fitur yang menjadi keunggulannya, seperti mesin i-VTEC 1.2 liter dengan tenaga terbesar di kelasnya, performa berkendara yang menyenangkan dan hemat bahan bakar, serta standar keselamatan yang tinggi.

Disekap dan Disiksa Kawanan Pria, Gadis ini juga Diperkosa dan Sekujur Tubuh Dirajah Pakai Tato

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved