Asian Games 2018

Fajar/Rian Ungkap Kunci Kemenangan di Laga Semifinal Kategori Perorangan Asian Games 2018

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melaju ke babak final bulu tangkis kategori perorangan Asian Games 2018.

Editor: Dwi Prastika
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi setelah memastikan kemenangan atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) pada partai keempat semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/21018). 

TRIBUNJATIM.COM - Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melaju ke babak final bulu tangkis kategori perorangan Asian Games 2018.

Fajar/Rian meraih kemenangan atas wakil China, Li Junhui/Liu Yuchen, yang ditemui di Istora Senayan, Jakarta, Senin (27/8/2018), dengan skor 21-14, 19-21, 21-13.

Ditemui usai pertandingan, Fajar mengatakan, mereka butuh penyesuaian strategi pada gim ketiga setelah kalah pada gim kedua.

Asian Games 2018 - Marcus/Kevin Lolos ke Final, Indonesia Pastikan Medali Emas dalam Genggaman

“Kalau dari pelatih bilangnya ubah pola permainan, jangan terlalu banyak mengangkat bola dan lebih sering bola datar. Kalau bola datar, lawan bisa kagok karena postur mereka kan tinggi,” ucap Fajar.

Rian menilai dia dan Fajar lebih siap bertanding ketimbang Li/Liu.

“Mungkin kami lebih siap ya, dari awal pertandingan kami merapat terus. Ditambah lawan juga sepertinya tidak maksimal hari ini,” kata Rian.

Lolosnya Fajar/Rian menciptakan all Indonesian final pada nomor ganda putra.

Kondisi Cuaca Buat MotoGP Inggris 2018 Batal Digelar, Begini Tanggapan Valentino Rossi

Karena pasangan ganda putra Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang atas Lee Jhehuei/Lee Yang (Taipei) pada partai semifinal lainnya.

Fajar/Rian pun siap berhadapan dengan ganda putra nomor satu dunia itu.

“Inginnya sih all Indonesian final karena artinya Indonesia sudah dapat satu emas. Yang penting berdoa saja kami yang dapat medali emasnya,” ujar Fajar.

Selebrasi Buka Baju hingga Ngepel Lapangan, ini 5 Momen Viral Jonatan Christie di Laga Semifinal

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Bulu Tangkis Asian Games 2018 - Ganti Strategi Jadi Kunci Kemenangan Fajar/Rian

Sumber: BolaSport.com
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved