Liga Indonesia

Lulus Ujian Skripsi Jadi Kado Ulang Tahun ke-24 Bek Persebaya Abu Rizal Maulana

Bek sayap Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana alias Rodeg tengah berbahagia karena berulang tahun yang ke-24 pada hari ini.

TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Gelandang Persebaya, Abu Rizal Maulana yang ditemui usai konferensi pers sebelum laga Persebaya vs Madiun Putra, Rabu (19/4/2017). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Bek sayap Persebaya Surabaya, Abu Rizal Maulana alias Rodeg tengah berbahagia karena berulang tahun yang ke-24 pada hari ini, Senin (27/8/2018).

Wajah pemain yang pekan lalu baru menuntaskan pendidikan strata satunya di Universitas Negeri Surabaya itu tampak sumringah.

Pemain asal Sampang itu menganggap kelulusannya yang tinggal menunggu acara wisuda adalah kado untuknya di ulang tahunnya kali ini.

Duet Dengan Djanur Latih Persebaya, Bejo Sugiantoro Langsung Beberkan Kondisi Para Pemain

“Alhamdulillah saya senang bisa menyelesaikan skripsi, karena itu utang saya kepada keluarga,” kata Rodeg usai mengikuti latihan di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Senin (27/8/2018).

Selain berbahagia karena sudah menuntaskan gelar sarjana, di usianya yang ke-24 tahun ini, ia berharap bisa diberi kesehatan dan prestasi bersama Persebaya Surabaya.

“Semoga di usia ke-24 ini saya diberikan umur panjang, kesehatan dan bermain lebih baik lagi dan sukses bersama Persebaya,” tutup Abu Rizal Maulana.

Asian Games 2018 - Marcus/Kevin Lolos ke Final, Indonesia Pastikan Medali Emas dalam Genggaman

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved