Helm D-Ring Paling Aman dan Kuat yang Penuh Life Style

Dengan mengusung dan memberi sentuhan yang penuh life style, helm D-Ring tetap memberikan rasa aman dan paling kuat.

Helm D-Ring Paling Aman dan Kuat yang Penuh Life Style
SURYA/WIWIT PURWANTO
Helm khusus yang dikenalkan kepada para biker dari beragam komunitas motor. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Keselamatan berkendara di jalan salah satunya di tentukan oleh helm. Pelindung kepala ini sekarang bukan sekedar hanya kebutuhan tapi juga gaya hidup.

Helm yang diproduksi kini selain memperhatikan kualitas terbaik dan melewati proses uji kelayakan sertifikat Standar Nasional Indonesia, juga bentuk dan corak menjadi perhatian pemakai helm.

Belum lama ini sebuah perusahaan pembuat helem PT Surya Motor Shelmindo mengenalkan beragam bentuk dan corak helm kepada para biker dari beragam komunitas motor.

Tren Make Up Freckles, Dulu Banyak Dihindari Sekarang Malah Dicari

Supervisor GIX Helmet, Temmy Tandean, menjelaskan untuk kualitas, pihaknya selalu menjaga dari setiap produk. Selanjutnya terus berinovasi dengan desain yang sedang ramai di pasaran.

"Akan ada lima motif lagi yang akan kami keluarkan, helem sebagai life style, khususnya untuk penggemar dan komunitas motor trail,” ujarnya.

Ada lima bentuk dan corak yang sebentar lagi hadir di pasaran yakni, Gix Cross Fyll Face dengan lima motif perdananya, yakni Cross Ride, Carbotech, Fantasy, Arrow Head, dan Freedom.

Temukan ELF, Mahasiswa Unej Sulap Tempe Bisa Bertahan 8 Hari dan Tetap Bergizi Tanpa Bahan Pengawet

Selain bentuk dan modelnya yang kekinian helm ini juga memiliki sejumlah keunggulan lain antara lain memiliki interior dengan high quality dan dipadukan bahan yang lebih lembut untuk kenyamanan saat dikenakan.

Untuk kenyamanan dan keamanan berkendara helm ini dilengkapi dengan pengikat helm jenis D-Ring yang merupakan jenis tali pengikat helm paling aman dan kuat.

General Manager GIX helmet, Mey Diana Sari, menambahkan selain GIX beberapa merek helm juga dikenalkan, mulai RIZ, SHEL, NJS, hingga GIX.

Untuk beratnya, GIX Cross memiliki berat 1465 gram dilengkapi ABS murni high impact. Menggunakan tali pengikat Double D-Ring dengan Size M, L, dan XL. (Surya/Iit)

Terjual 237.272 Unit, All New Honda Brio yang Lebih Sporty Diluncurkan di Malang

Penulis: Wiwit Purwanto
Editor: Mujib Anwar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved