Sedang Menunggu Tamu, Empat PSK di Tretes Pasuruan Ini Keburu Diciduk Polisi

Satpol PP dan Kepolisian tidak ada henti - hentinya merazia lokalisasi di wilayah Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Sedang Menunggu Tamu, Empat PSK di Tretes Pasuruan Ini Keburu Diciduk Polisi
(Surya/Galih Lintartika)
4 Psk di Tretes Pasuruan dirazia 

 TRIBUNJATIM.COM, PASURUAN - Mati satu tumbuh seribu. Satpol PP dan Kepolisian tidak ada henti - hentinya merazia lokalisasi di wilayah Tretes, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.

Tapi, hasilnya tetap sama. Dirazia tapi kemudian muncul wisma - wisma baru yang menyediakan jasa Pekerja Seks komersial (PSK) dari segala daerah di Pulau Jawa dan dari segala usia.

Polsek Prigen baru saja mengamankan lima perempuan yang diduga kuat PSK di kawasan Watu Adem Prigen, Rabu (29/8/2018) pagi. Keempatnya diamankan saat menunggu tamu yang sudah memesannya.

Kelima PSK itu adalah RA (32) asal Bekasi, Y (30) asal Bojonegoro, K (36) asal Magelang, SS (25) asal Pasuruan, dan I (41) asal Pamekasan , Madura.

Mengintip Potret Keseruan 8 Pasangan Publik Figur Saat Nonton Langsung Asian Games 2018

Kini, kelimanya menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Polsek sebelum dipindahkan ke Dinsos. Kelima perempuan ini melanggar Perda no 3 tahun 2017 ttg penanggulangan Pelacuran.

Kapolsek Prigen AKP Baktiono Hendrianto menjelaskan, kelima perempuan ini diamankan saat sedang menunggu kedatangan tamunya.

Empat Atlet Basket Jepang yang Sewa PSK di Jakarta Dilarang Bertanding selama Setahun

Mereka sudah dipesan oleh tamu itu. Sayangnya, sebelum eksekusi, kelimanya digerebek dan diamankan ke Kantor Polisi

"Ini salah satu upaya kami dalam menegakkan hukum. Mereka yang melanggar akan kami tindak. Mereka akan menjalani sidang tipiring dalam jangka waktu dekat," pungkas dia. (lih)

Penulis: Galih Lintartika
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved