Serunya 'BRI Poin Keren Terus Fest 2018' di Malang, Bisa Kulineran & Dapat Hadiah dengan Tukar Poin

Bank BRI kembali menggelar 'BRI Poin Keren Terus Fest 2018' dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia.

Serunya 'BRI Poin Keren Terus Fest 2018' di Malang, Bisa Kulineran & Dapat Hadiah dengan Tukar Poin
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KS
Perwakilan Bank BRI saat menyemarakkan 'BRI Poin Keren Terus Fest Merdeka Kulineran' di Mall Olympic Garden, Kota Malang, Sabtu (1/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ayu Mufidah KS

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Bank BRI kembali menggelar 'BRI Poin Keren Terus Fest 2018' dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Indonesia.

Acara seru ini berlangsung selama tiga hari mulai Jumat (31/8/2018) hingga Minggu (2/9/2018) di Mall Olympic Garden, Kota Malang.

Bank BRI juga mempersembahkan 'Merdeka Kulineran' yang terletak di Atrium Utama mall, sebagai bagian dari acara BRI Poin Keren Terus Fest 2018.

Bocah 2 Tahun Asal Sukabumi Bisa Merokok 40 Batang Sehari, Mengamuk Jika Kecanduannya Tak Dituruti

Merdeka Kulineran merupakan satu dari empat pilar BRI Poin Keren Terus Fest, yang mana nasabah bank dimanjakan dengan berbagai produk makanan.

Dengan menukarkan poin, nasabah Bank BRI bisa mendapat berbagai produk merchant makanan seperti Starbuck, J.CO, Chatime, Pizza Hut, dan masih banyak lagi.

"Dengan adanya BRI Poin, semua nasabah memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah, karena ini tidak diundi," ucap Prilly Savitri, Vice Presiden KP Bank BRI, Sabtu (1/9/2018).

Update Klasemen Asian Games 2018 Hari Penutupan: Indonesia 4 Besar, Iran Digusur, Thailand Tenggelam

Bagi yang belum sempat menukarkan poin, BRI Poin Keren Terus Fest Merdeka Kulineran masih akan berlangsung hingga Minggu (2/9/2018) ini.

Yuk buruan datang!

Museum Omahku Memoriku, Bangunan yang Jadi Saksi Bisu Dahsyatnya Erupsi Merapi

Penulis: Ayu Mufidah Kartika Sari
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved