Asian Games 2018 Usai, Ini 5 Turnamen Bulu Tangkis Bergengsi yang akan Digelar di Bulan September

Gelaran Asian Games 2018 telah usai. Satu di antara cabang olahraga yang dipertandingkan dalam gelaran tersebut adalah bulu tangkis.

Asian Games 2018 Usai, Ini 5 Turnamen Bulu Tangkis Bergengsi yang akan Digelar di Bulan September
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, berupaya mengembalikan kok dari lawan mereka, Satwik Rankireddy/Chirag Shetty (India), pada laga partai kedua perempat final beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Gelaran Asian Games 2018 telah usai.

Satu di antara cabang olahraga yang dipertandingkan dalam gelaran tersebut adalah bulu tangkis.

Animo masyarakat Indonesia begitu tinggi untuk menyaksikan para pahlawan tepok bulu Merah Putih berlaga di arena pertandingan.

Dengan dukungan penuh masyarakat, kontingen Merah Putih pun mampu memberi yang terbaik atas amanah yang sudah diberikan.

5 Tingkah Kocak Naser Baderaldeen, Atlet Irak di Asian Games 2018, Puji Petugas hingga Insta Story

Para pahlawan bulu tangkis Indonesia pun tercatat berhasil membawa pulang banyak medali dari Asian Games 2018.

Dua medali emas berhasil dipersembahkan Jonatan Christie (tunggal putra) dan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo (ganda putra).

Sementara itu, tim beregu putra Indonesia dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) sukses menyabet medali perak.

Selanjutnya empat medali perunggu mampu dipersembahkan oleh tim beregu putri, Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra), Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir (ganda campuran), dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri).

Usai Suju Tampil di Closing Ceremony Asian Games 2018, Yesung Singgung Super Show di Indonesia

Setelah Asian Games 2018, skuat Merah Putih harus bangkit kembali untuk menyongsong turnamen-turnamen bergengsi yang dijadwalkan bakal digelar September.

Dilansir BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari situs resmi BWF, ada lima turnamen yang masuk ke dalam rangkaian BWF World Tour pada bulan ini.

Halaman
123
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved