Bidik Tiga Besar di Pasar Indonesia, Honor Indonesia akan Rilis Honor 9i pada Semester Kedua 2018

Honor, merek ponsel pintar (e-brand) pabrikan asal Tiongkok akan merilis Honor 9i di pasar ponsel Indonesia.

Bidik Tiga Besar di Pasar Indonesia, Honor Indonesia akan Rilis Honor 9i pada Semester Kedua 2018
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
President Honor Indonesia, James Yang menunjukkan ponsel Honor tipe 9i saat media gathering Honor di Surabaya, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Honor, merek ponsel pintar (e-brand) pabrikan asal Tiongkok akan merilis Honor 9i di pasar ponsel Indonesia.

Rencananya, ponsel yang mengusung tampilan stylish ini akan dirilis pada semester kedua 2018 nanti.

President Honor Indonesia, James Yang menjelaskan, hal tersebut dilakukan sebagai langkah strategis Honor untuk masuk dalam jajaran tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang.

Lepas dari Bendera Oppo, Realme Rilis Realme 2, Ini Nih Bedanya dengan Versi Pendahulunya

Dia menyebut, pihaknya juga optimistis dalam lima tahun mendatang Honor mampu menembus peringkat pertama dalam jajaran merek ponsel pintar di Indonesia.

"Ini tidak berdasarkan fakta, tapi melihat perkembangan di sejumlah negara. Seperti di Rusia, setelah dilaunching 2014 kemudian menuju ke 2016, Honor telah masuk peringkat tiga besar menggeser Apple dan Samsung," paparnya saat media gathering Honor di Domicile Lounge & Kitchen Surabaya, Selasa (4/9/2018).

Tak hanya di Rusia saja, kondisi yang sama juga terjadi di India, di mana Honor telah menjadi satu di antara lima besar jajaran ponsel pintar.

Daftar Smartphone Nokia yang Kebagian Android Pie, Mulai Seri Nokia 1 hingga Nokia 8 Sirocco

Sementara di Finlandia dan Tiongkok, dikatakan James, Honor juga menduduki peringkat pertama.

"Honor ini punya model bisnis yang berbeda dari kompetitor lainnya. Satu di antaranya terkait investasi pada teknologi dan fitur terdepan. Kami cukup percaya diri dengan kehadiran sejumlah produk inovatif Honor ini dan dengan harga yang ditawarkan, kami bisa menembus pasar Indonesia," ungkapnya.

Ditambahkan James, pada semester pertama 2018, Honor juga memperoleh pertumbuhan bulanan sebesar 100 persen di pasar Indonesia melalui seri Honor yang sudah diluncurkan pada awal tahun 2018 seperti Honor 9Lite, Honor 7X, Honor 7A, dan Honor 7S.

Xiaomi Pocophone F1 Resmi Dijual di Indonesia Hari ini, Intip Harga dan Spesifikasinya!

"Maka dari itu, kami akan terus melakukan pembaruan melalui inovasi terbaru kami, bukan hanya dari segi desain saja tapi juga sisi performance yang mumpuni," tuturnya.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved