Merek Ponsel Pintar Honor Bakal Sediakan Layanan Aftersales di Tiga Kota di Indonesia

Honor mengakui saat ini untuk layanan aftersales di Indonesia, pihaknya masih berpartisipasi dengan menggandeng Unicom.

Merek Ponsel Pintar Honor Bakal Sediakan Layanan Aftersales di Tiga Kota di Indonesia
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
President Honor Indonesia, James Yang saat media gathering Honor di Domicile Lounge & Kitchen Surabaya, Selasa (4/9/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Merek ponsel pintar (e-brand) pabrikan asal Tiongkok, Honor mengakui saat ini untuk layanan aftersales di Indonesia, pihaknya masih berpartisipasi dengan menggandeng Unicom.

"Namun di paruh kedua tahun 2018 nanti, Honor merencanakan akan menyediakan layanan aftersales offline sendiri mulai di Jakarta, Surabaya, lalu Bandung," terang President Honor Indonesia, James Yang saat media gathering Honor di Domicile Lounge & Kitchen Surabaya, Selasa (4/9/2018).

Diakui James, untuk di Indonesia, Honor telah mempersiapkan sejumlah langkah strategis dalam hal purna jual dengan mengombinasikan pendekatan online, penawaran offline, mengadakan aktivitas bersama penggemar, dan memilih mitra bisnis yang selektif.

Bidik Tiga Besar di Pasar Indonesia, Honor Indonesia akan Rilis Honor 9i pada Semester Kedua 2018

"Untuk pemasaran secara online, kami sudah masuk di beberapa e-commerce seperti Shopee dan Lazada. Ini dilakukan untuk lebih menjangkau pelanggan dan memperluas market," terangnya.

Selain itu, Honor juga akan merilis Honor 9i di pasar ponsel Indonesia, melengkapi seri sebelumnya yang telah dipasarkan sejak Maret 2018, di antaranya Honor 9Lite, Honor 7X, Honor 7A, Honor 7S, Honor View 10, dan Honor 10.

Adapun Honor 9i tersebut rencananya akan dirilis pada semester kedua 2018 nanti dengan banderol harga mulai Rp 3 jutaan dengan pilihan RAM 3GB+ROM 32GB dan RAM 4GB+ROM 64GB.

Xiaomi Pocophone F1 Resmi Dijual di Indonesia Hari ini, Intip Harga dan Spesifikasinya!

"Kami cukup percaya diri bisa menembus jajaran tiga besar merek ponsel pintar di Indonesia dalam tiga tahun mendatang dan peringkat pertama dalam lima tahun mendatang," ungkap James.

Sebab, kata James, Indonesia merupakan satu di antara pasar terpenting bagi Honor.

Yuk Subscribe YouTube Channel TribunJatim.com

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved