Pileg 2019

Rayakan Ultah ke 17, Partai Demokrat Jatim akan Beri Pendampingan Caleg untuk Tingkatkan Kualitas

Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo mengatakan, resolusi Partai Demokrat Jatim adalah meningkatkan kualitas maupun kuantitas kader di legislatif

TRIBUNJATIM.COM/SOFYAN ARIF CHANDRA SAKTI
Pakde Karwo saat memotong tumpeng Ultah ke 17 Partai Demokrat di kantor DPD Partai Demokrat Jatim. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Sofyan Arif Candra Sakti

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - DPD Partai Demokrat (PD) Jawa Timur merayakan ulang tahun Partai Demokrat ke 17, di Kantor DPD PD Jatim, Jalan Kertajaya Indah, Surabaya, Minggu (9/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPD Partai Demokrat Jatim, Soekarwo mengatakan, resolusi Partai Demokrat Jatim di usia yang ke-17 tahun adalah meningkatkan kualitas maupun kuantitas kader di legislatif.

Pakde Karwo, sapaan akrab Soekarwo menjelaskan, satu di antara caranya adalah PD Jatim akan membuat coaching clinic atau pelatihan untuk mendampingi para Calon Legislatif (Caleg).

"Nanti dievaluasi, popularitasnya segini, yang milih segini. Apakah cara cara sosialisasinya sudah benar atau belum, nanti terus dievaluasi oleh partai," kata Pakde Karwo, Minggu.

Mulan Jameela & Umi Pipik Fitnes Bareng, Penampilan Mereka Banjir Pujian, Lihat Kostum Olahraganya!

Pendampingan tersebut, kata Pakde Karwo, sudah mulai dilakukan, dan akan berlanjut hingga para Caleg resmi duduk di kursi dewan.

"Untuk apa? Untuk memperjuangkan program partai, terutama meningkatkan kesejahteraan masyarakat sesuai dengan kelompok fungsionalnya. Misalnya fungsi pertanian, kelompok fungsional perikanan. Itu diperjuangkan lewat komisi-komisi di situ," tambahnya.

Pakde Karwo juga menuturkan bahwa muara dari program tersebut adalah memperkuat keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia, khususnya di Jatim.

"Karena keadilan itu poin utamanya adalah di kesejahteraan," pungkasnya.

Begal Gasak Motor di Turen Ditangkap Polisi, Tarik Baju hingga Peras Korbannya Rp 1 Juta

Penulis: Sofyan Arif Candra Sakti
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved