Berita Artis Korea

Cube Entertainment Umumkan Depak HyunA dan E’Dawn PENTAGON dari Agensi

Pihak Cube Entertainment mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa mereka mengeluarkan HyunA dan E'Dawn PENTAGON dari agensi.

Cube Entertainment Umumkan Depak HyunA dan E’Dawn PENTAGON dari Agensi
Allkpop
HyunA dan E'Dawn PENTAGON 

TRIBUNJATIM.COM - Pihak Cube Entertainment mengumumkan melalui pernyataan resmi bahwa mereka mengeluarkan HyunA dan E'Dawn PENTAGON dari agensi, Kamis (13/9/2018).

"Cube Entertainment sudah memutuskan untuk mengeluarkan HyunA dan E'Dawn dari perusahaan," kata perwakilan Cube Entertainment seperti yang telah Grid.ID (TribunJatim.com Network) kutip dari Soompi.

Mereka mengungkapkan, perusahaan sudah tidak bisa lagi menaruh kepercayaan kepada HyunA dan E'Dawn.

Meski Disebut Sebagai Penyebab Absennya EDawn, HyunA Tetap Tunjukan Dukungan pada PENTAGON

"Saat mengelola artis kami, perusahaan dan artis sudah bekerja dengan kepercayaan dan kesetiaan kepada satu sama lain sebagai prioritas utama. Setelah melalui pembahasan yang panjang, keputusan dibuat bahwa tidak mungkin untuk mengembalikan kepercayaan dengan dua artis, HyunA dan E'Dawn," kata Cube Entertainment.

HyunA dan E'Dawn PENTAGON
HyunA dan E'Dawn PENTAGON (Allkpop)

"Jadi pengeluaran mereka dari agensi sudah diputuskan. Kami dengan tulus mengucapkan terima kasih kepada dua artis tersebut dan fansnya yang sudah bersama kami sampai saat ini," lanjutnya.

Konflik antara HyunA, E'Dawn, dan Cube Entertainment sudah dimulai sejak keduanya mengumumkan hubungan asmaranya.

Dikenal sebagai Leader dan Penulis Lagu, Ternyata Gini Sosok RM atau Kim Nam Joon di Mata Member BTS

Sebelum membenarkan kabar kencan yang beredar, mereka sempat menyangkal dan mengatakan jika kabar itu adalah berita tanpa dasar.

Namun, Yonhap News melaporkan HyunA dan E'Dawn secara pribadi mengonfirmasi bahwa mereka sudah berkencan selama dua tahun, Jumat (3/8/2018).

Keduanya ingin secara terbuka mengakui hubungannya, jadi mereka bisa dengan percaya diri berdiri di depan fansnya.

Yuk Kenalan dengan 12 Member IZ*ONE, Girl Group Bentukan Produce 48

"Meski kami tahu berpacaran secara terang-terangan akan membuat kami terhubung dalam berbagai hal, kami berdua merasa akan sulit untuk untuk bertemu dengan fans. Kami ingin secara jujur memberi tahu fans dan menunjukkan diri kami dengan percaya diri dan bersenang-senang saat tampil," ungkap HyunA dan E'Dawn

HyunA mulai berpacaran dengan E'Dawn pada bulan Mei 2016.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di Grid.ID dengan judul Breaking News: HyunA dan E'Dawn PENTAGON Didepak dari Cube Entertainment

Editor: Dwi Prastika
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved