Berita Entertainment

Terkesan dengan Penampilan di Asian Games 2018, Super Junior Ajak Dira Sugandi Berkolaborasi

Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan, boyband asal Korea Selatan Super Junior atau SuJu mengajak Dira Sugandi berkolaborasi.

Terkesan dengan Penampilan di Asian Games 2018, Super Junior Ajak Dira Sugandi Berkolaborasi
instagram.com/dirasugandi/
Dira Sugandi bersama Choi Siwon Super Junior 

TRIBUNJATIM.COM - Kepala Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) Triawan Munaf mengatakan, boyband asal Korea Selatan Super Junior atau SuJu mengajak penyanyi Indonesia, Dira Sugandi untuk berkolaborasi.

"Dira pas di penutupan Asian Games 2018 itu disapa oleh Choi Siwon sama Donghae. Let's collaborate (ayo kolaborasi), katanya," ujar Triawan dalam wawancara di sela acara Indonesia Film Business Outlook 2019 di Artotel, Jakarta Pusat, Kamis (13/9/2018).

Ketika Triawan dan Dira ikut rombongan Presiden Joko Widodo untuk kunjungan kenegaraan di Korea Selatan beberapa hari lalu, rencananya mereka akan bertemu dengan pihak SM Entertainment untuk pembicaraan lebih lanjut.

Super Junior Foto Bareng Presiden Jokowi, Posisi Iriana Curi Perhatian hingga Jadi Sorotan Netizen

Namun, antara Triawan, Dira, dan pihak SM Entertainment belum bisa duduk semeja ketika itu.

"Tapi sedang pada keluar kota karena mendadak kan. Jadi saya hanya ketemu dengan SuJu. Kebetulan SuJu menggemari Presiden Jokowi, jadi ketemu di situ," kata Triawan.

Super Junior bersama Joko Widodo dan Iriana
Super Junior bersama Joko Widodo dan Iriana (instagram.com/siwonchoi/)

Triawan melanjutkan, Super Junior terpukau dengan kualitas vokal Dira saat mereka berbagi panggung dalam penutupan Asian Games 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (2/9/2018) lalu.

Tak Hanya di DM, Dira Sugandi Juga Dapat Kunjungan Khusus dari Choi Siwon dan Donghae Super Junior

"Dira kan kualitas vokalnya luar biasa. Begitu dikemas dengan bagus di closing ceremony, kaget orang-orang, Super Junior. Kualitas vokal bagusan kita (Indonesia), cuma mereka bagus di pengemasannya," ujar Triawan.

Mengenai kelanjutan penawaran kolaborasi dari Super Junior yang sebelumnya disampaikan secara informal, Triawan mengatakan, hal itu akan ditindaklanjuti segera setelah bertemu dengan SM Entertainment.

"Akan dibicarakan. Jadi mudah-mudahan ke depannya bisa. Mereka (Dira dan SuJu) sangat akrab dan komunikatif," ucap Triawan.

Berkunjung ke Korsel, Jokowi Lakukan Goyang Dayung Bersama Member Super Junior, Intip Videonya!

Sebelumnya, penampilan menggelegar Dira Sugandi di penutupan Asian Games 2018 mengundang perhatian salah satu member Super Junior, Lee Donghae.

Halaman
12
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved