Liga Inggris

Dibungkam Burnley 4-0, Bek Bournemouth Akui Tim Lawan Bermain Lebih Baik

Bournemouth kalah telak dari Burnley di Stadion Turf Moor pada pekan keenam Liga Inggris 2018-2019.

Dibungkam Burnley 4-0, Bek Bournemouth Akui Tim Lawan Bermain Lebih Baik
IAN KINGTON/AFP
Adam Smith (kiri) berupaya mempertahankan bola dari kejaran Pedro Rodriguez dalam partai Liga Inggris antara Chelsea kontra Bournemouth di Stamford Bridge, London, 1 September 2018. 

TRIBUNJATIM.COM - Bournemouth kalah telak dari Burnley di Stadion Turf Moor pada pekan keenam Liga Inggris 2018-2019, Sabtu (22/9/2018).

The Cherries kalah dengan skor 0-4 meski yang mereka hadapi adalah tim yang belum pernah memetik kemenangan hingga pekan kelima Liga Inggris.

Menyusul kekalahan tersebut, pemain belakang Bournemouth, Adam Smith, mengakui bahwa Burnley bermain lebih baik dari pada timnya.

"Mereka bermain dengan kekuatan mereka. Sangat adil untuk mereka. Kami tidak bermain buruk, tidak seharusnya kami menelan kekalahan telak," ucap Adam Smith, dikutip BolaSport.com.

Dapat Hasil Buruk di MotoGP Aragon 2018, Maverick Vinales Kehilangan Motivasi untuk Balapan Tersisa

Jelang Laga Arema FC Vs Persebaya Surabaya, Djanur: Berat Hadapi Teror Penonton

"Saya pikir kami tidak cukup menguasai bola pada babak kedua dan membiarkan terlalu banyak umpan silang yang masuk ke dalam pertahanan. Hal itu mengecewakan bagi saya," ucap dia lagi.

Menurut pesepak bola kelahiran London itu, Bournemouth seharusnya dapat bermain layaknya permainan yang ditunjukkan Burnley pada saat bertanding.

"Kami bisa melakukan hal yang sama, tetapi tidak di markas Burnley. Kami akan melakukannya ketika berada di kandang kami atau di tempat lain," kata Adam Smith.

Hanif Sjahbandi Berharap Kekalahan Lawan Persipura Jayapura Jadi Pelajaran Bagi Arema FC

"Hal itu mengecewakan karena kami mengawali musim dengan baik dan kami ingin segera bangkit dari kekalahan ini," imbuhnya.

Kekalahan dari Burnley menjadi yang kedua musim ini setelah tim asuhan Eddie Howe juga takluk dari Chelsea pada pekan keempat Liga Inggris 2018-2019.

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul Berita Liga Inggris - Dihajar 0-4, Bek Bournemouth Akui Burnley Lebih Baik

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved