Breaking News:

Gara-gara Kunci, Lima Arloji Bermerk Senilai Puluhan Juta Milik Warga Kota Malang Raib

Lima Arloji bermerk senilai puluhan juta milik warga Kota Malang ini raib gara-gara kunci.

ist
ilustrasi jam tangan 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Rumah milik Gatot Wibowo (53) di Pondok Blimbing Indah (PBI) O-1/45, Kecamatan Blimbing, Kota Malang kemalingan, Minggu (30/9/2018).

Akibatnya, arloji merk Alexander Christie warna perak, merk Inbosis warna hitam yang baru dibeli dan belum sempat dipakai Gatot hilang. Selain itu, juga masih ada dua buah arloji sepasang dengan istrinya merk Citizen warna emas dan sebuah arloji merk Swiss Army warna perak juga hilang.

Total ada lima arloji bermerk yang hilang. Selain arloji, Gatot juga kehilangan Sebuah tas ransel merk Jansport warna hijau toska yang berisi Notebook merk Asus X451CA Intel Core I3 warna putih. Dalam laporan kepolisian, kerugian materi diperkirakan senilai Rp 20 juta.

"Intinya kami kehilangan lima jam tangan saya dan laptop yang jelas. Tapi pelakunya kami tidak tahu siapa," ujar Gatot, Selasa (2/10/2018).

Paksa Anak Tetangga Mengemis di Depan RSUD dr Soebandi Jember, Pria ini Juga Ancam Bunuh si Bocah

Sehari sebelum peristiwa, Sabtu (29/9/2018) kunci rumah Gatot hilang. Saat itu, ada seorang pembantunya bernama Endang sedang menyapu di halaman depan.

Belakangan Endang yamg baru bekerja sejak Kamis (27/9/2018) ingin mengganti rugi karena merasa bertanggungjawab atas hilangnya kunci rumah.

Kemudian Gatot menggunakan kunci serep yang ia simpan untuk membuka pintu rumah. Hilangnya kunci juga cukup aneh karena sebelumnya kunci tersebut menggantung di pintu.

Setelah hilangnya kunci itu, Endang kemudian pamit pulang dengan alasan sakit kepala. Seharusnya, Endang bisa pulang pada Senin. Namun karena beralasan sakit, Gatot pun mengizinkan Endang pulang.

Cabuli Siswi Renangnya yang Masih Bocah, Perbuatan Pelatih Joko Terbongkar Berkat Secarik Kertas

Awalnya Gatot tidak menyangka akan ada barang miliknya yang hilang. Pada Minggu siang, saat Gatot tengah makan siang, ia dikagetkan oleh istrinya yang mengatakan kalau arloji di kamar tidur hilang. Arloji itu ditempatkan di sebuah meja kamar pribadinya.

"Saya belum selesai makan, lalu saya lihat dan memang tidak ada," ungkap Gatot.

Halaman
12
Penulis: Benni Indo
Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved