Breaking News:

Dugaan Tompi Soal Wajah Ratna Sarumpaet Dicecar Fahri Hamzah, Tompi: Ingat Tuhan, Jangan Pilpres Aja

Tompi dicecar oleh para pendukung Ratna Sarumpaet terkait dugaannya soal wajah operasi plastik, begini respons Tompi kemudian.

Penulis: Ignatia | Editor: Adi Sasono
kolase Instagram/dr_tompi, Kompas.com
Tompi dan Ratna Sarumpaet 

Tompi dicecar oleh para pendukung Ratna Sarumpaet terkait dugaannya soal wajah operasi plastik, begini respon Tompi kemudian.

TRIBUNJATIM.COM - Kabar mengenai politisi sekaligus seniman Ratna Sarumpaet yang diduga dikeroyok, menghiasi laman media massa sejak kemarin.

Ada beberapa politisi lain seperti Fadli Zon dan artis sekaligus politisi Rachel Maryam yang ikut angkat bicara dan membenarkan kabar pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet.

Namun, belum juga hari berganti, ada beberapa pihak yang tiba-tiba menyangsikan kabar pengeroyokan terhadap Ratna Sarumpaet.

3 Kabar Terbaru Kasus Ratna Sarumpaet, Disebut Tak Terdaftar di RS hingga Kesaksian Petugas Bandara

Mengutip Kompas.com, Polri belum menemukan indikasi atau fakta pendukung soal apakah benar telah terjadi pengeroyokan terhadap salah satu anggota Badan Pemenangan Nasional pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, yaitu Ratna Sarumpaet.

Polri menyampaikan hal itu dalam keterangan pers yang digelar di Mapolda Metro Jaya, Rabu (3/10/2018).

Nico menjelaskan, kepolisian telah melakukan serangkaian penyelidiakan tetapi tidak atau belum menemukan hal-hal yang mendukung adanya dugaan pengeroyokan itu.

Ratna Sarumpaet
Ratna Sarumpaet (Kompas.com)

Menurut informasi yang beredar, Ratna dikeroyok di Bandara Husein Sastranegara Bandung pada 21 September 2018 malam.

"Katanya yang bersangkutan ikut konferensi internasional. Polda Metro Jaya dan Polda Jabar sudah cek dan belum ditemukan saksi yang melihat langsung pengeroyokan itu," ujar Nico.

Nico melanjutkan, pihaknya juga sudah melakukan pengecekan ke sejumlah rumah sakit di sekitar lokasi dan telah memintai keterangan otoritas bandara.

Cuplikan laporan penyelidikan kepolisian soal kasus Ratna
Cuplikan laporan penyelidikan kepolisian soal kasus Ratna (Kompas.com)
Halaman
1234
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved