Liga Champions

Manchester United Vs Valencia, Lawan Los Che, Setan Merah Ditahan Imbang Tanpa Gol

Laga Manchester United melawan Valencia pada laga lanjutan grup H Liga Champions di Old Trafford, berakhir imbang tanpa gol.

Manchester United Vs Valencia, Lawan Los Che, Setan Merah Ditahan Imbang Tanpa Gol
LINDSEY PARNABY/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), mengontrol bola dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 2 Oktober 2018. 

TRIBUNJATIM.COM - Laga Manchester United melawan Valencia pada laga lanjutan grup H Liga Champions di Old Trafford, berakhir imbang tanpa gol 0-0, Selasa (2/10/2018) atau Rabu dini hari WIB.

Pertandingan sempat ditunda selama 5 menit dari waktu semula yaitu pukul 20.00 waktu setempat menjadi 20.05 waktu setempat.

Alasannya, wilayah kota Manchester terjadi kemacetan lalu lintas yang cukup signifikan.

Tampil di depan publik sendiri, Manchester United mencoba mengambil inisiatif penguasaan bola.

Masa Ketidakpastian Berakhir, Manajer Persebaya Sambut Baik Bergulirnya Kembali Liga 1 2018

Sebuah umpan terobosan ditujukan kepada Marcus Rashford, namun pemain bernomor punggung 10 tersebut berada dalam posisi offside, tepatnya pada menit ke-3.

Sementara, Valencia mengandalkan serangan-serangan balik untuk membongkar pertahanan tuan rumah.

Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berduel dengan bek Valencia, Cristiano Piccini (kiri), dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 2 Oktober 2018.
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, berduel dengan bek Valencia, Cristiano Piccini (kiri), dalam laga Grup H Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 2 Oktober 2018. (LINDSEY PARNABY/AFP)

Pada menit ke-12, Goncalo Guedes melakukan sebuah tusukan dari sisi kanan, tendangannya hanya mengarah tepat ke pelukan David de Gea.

Tiga menit berselang, Marcus Rashford melakukan hal serupa yaitu melakukan penetrasi dari sebelah sisi kiri, hanya saja tendangannya masih melebar dan tidak menemui sasaran.

Hasil Liga Champions - Paulo Dybala Hattrick, Juventus Menang Telak Tanpa Kehadiran Ronaldo

Manchester United kembali melakukan tekanan, kali ini tendangan Rashford pada menit ke-25 dari luar kotak penalti berhasil diamankan Neto.

Pada menit ke-30, Manchester United mendapatkan kesempatan mencetak gol usai Paul Pogba dilanggar di depan kotak penalti Valencia.

Halaman
1234
Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved