Targetkan 79 Ribu Pelanggan, XL Axiata Gandeng Apollo Gadget Store Sediakan Bundling Vivo V11

Langkah yang dilakukan antaranya bekerjasama dengan Apollo Gadget Store melalui bundling smartphone kelas menengah yakni Vivo V11.

Targetkan 79 Ribu Pelanggan, XL Axiata Gandeng Apollo Gadget Store Sediakan Bundling Vivo V11
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Manager Vivo Area Surabaya, Mr Belis (kiri), Postpaid Device Partnership Specialist PT XL Axiata Tbk, Raden M Adiputera (tengah), dan Owner Apollo Gadget Store, Irwan Harianto. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - XL Axiata melalui XL Prioritas berupaya meningkatkan pelanggan baru mencapai 79 ribu pelanggan hingga akhir tahun 2018 ini.

Langkah yang dilakukan antaranya bekerjasama dengan Apollo Gadget Store melalui bundling smartphone kelas menengah yakni Vivo V11.

"Kerjasama ini kami hadirkan layanan bundling produk Vivo V11 melalui XL Prioritas Shopping Points," ujar Postpaid Device Partnership Specialist PT XL Axiata Tbk, Raden M Adiputera di sela-sela pameran di Pakuwon Mall Surabaya, Rabu (3/10/2018).

Mengaku Terhimpit Kebutuhan Ekonomi, Kawanan Pencuri di Malang Nekat Nyolong hingga Bacok Korbannya

Promo ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan Vivo V11 secara gratis, sekaligus diberikan tambahan kuota bagi pelanggan dengan berlangganan XL Shopping Points Platinum 24 bulan.

"XL Prioritas Shopping Points kali ini bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang berkeinginan untuk memiliki smartphone terbaru dengan harga lebih hemat dan lengkap dengan layanan data," tuturnya.

Melalui layanan tersebut, pelanggan XL Prioritas bisa memiliki smartphone terbaru dengan cashback yang besar serta lengkap layanan data seperti kuota internet, telepon, dan SMS.

Modus Beli Rokok di Toko Kelontong, Pria Asal Kediri Diringkus Polisi karena Edarkan Uang Palsu

"Cara untuk mendapatkan device bundling Vivo V11 yang ditawarkan XL Prioritas inu sangat mudah. Pelanggan hanya perlu subscribe paket XL Prioritas Shopping Points yang tersedia mulai dari paket Gold, Platinum, dan Diamond," paparnya.

Raden mengatakan, sejak diluncurkan tahun 2006 mayoritas paket yang sering diakuisisi oleh pelanggan baru adalah Gold sebesar Rp 150 ribu per bulan untuk periode 12 bulan dan Diamond sebesar Rp 450 ribu per bulan untuk periode 24 bulan.

Tiba di Malang, Begini Ekspresi Kebahagiaan Puluhan Pengungsi yang Datang dari Kota Palu

"Saat ini jumlah pelanggan XL Prioritas secara keseluruhan telah mencapai 559 ribu pelanggan. Kalau untuk Jawa Timur, kami masih belum periksa datanya berapa jumlah pelanggannya. Yang jelas, di momen pameran ini kami optimis bisa gaet 100 pelanggan baru," ujarnya.

Sementara itu, diakui Raden, pertumbuhan jumlah pelanggan XL Prioritas dari tahun ke tahun cukup melesat.

Beri Motivasi Lebih Jelang Bertandang ke Malang, Ribuan Bonek Tonton Langsung Uji Coba Persebaya

Sejak diluncurkan pada 2006, pelanggan XL Prioritas mencapai 6000 pelanggan. Lanjut pada 2017, pelanggan XL Prioritas bertambah menjadi 27 ribu pelanggan.

"Dan sekarang kami targetkan akhir tahun bisa menggaet 79 ribu pelanggan serta per Oktober ini kami sudah menggaet 90 persen pelanggan baru dari target yang dipatok," tandasnya.

Polisi Surabaya Bongkar Komplotan Penadah Mobil Rental Hasil Kejahatan di Gresik

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved