Tampung Antusiasme Laga Arema FC vs Persebaya, Seluruh Polsek di Malang Siap Gelar Nonton Bareng

Tidak hanya nonton bareng, Polsek di Kabupaten Malang juga akan menyediakan hadiah menarik bagi Aremania yang nobar di Polsek.

Tampung Antusiasme Laga Arema FC vs Persebaya, Seluruh Polsek di Malang Siap Gelar Nonton Bareng
TRIBUNJATIM.COM/AYU MUFIDAH KARTIKA SARI
Sebanyak 4.000 Aremania mengikuti napak tilas untuk merayakan hari ulang tahun Arema yang ke-31 tahun, Sabtu (11/8/2018) siang. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Wakapolres Malang, Kompol Yhogi Setiawan, mengimbau Aremania untuk tidak memaksakan diri datang ke Stadion Kanjuruhan untuk menyaksikan laga antara Arema FC kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (6/10/2018) mendatang.

"Kami menghimbau para Aremania untuk tidak memaksakan diri menonton Arema jika kondisi di stadion sudah kehabisan tiket," terang Wakapolres Malang ketika ditemui usai acara Deklarasi Damai

Kompol Yhogi Setiawan mengatakan jika seluruh Polsek di Kabupaten Malang siap menampung Aremania yang ingin menggelar nonton bareng laga derby Jatim tersebut.

Arema FC Pastikan Tunggu Kompetisi Musim Depan dan Regulasi untuk Wacanakan Bonek ke Kanjuruhan

"Polsek-polsek di Kabupaten Malang siap menampung para Aremania yang ingin nonton bareng  duel antara Arema versus Persebaya," tambah Yhogi.

Menurut Kompol Yhogi Setiawan, digelarnya nonton bareng tersebut sebagai bagian dari pengamanan saat laga Arema kontra Persebaya Surabaya

Tidak hanya nonton bareng, Polsek di Kabupaten Malang juga akan menyediakan hadiah menarik bagi Aremania yang nobar di Polsek.

Begini Cara Melamar Lowongan Kerja BUMN di IBD Expo 2018 Surabaya 

"Masih bisa seru-seruan sama Kapolsek nonton bareng Arema di Polsek nanti ada undian berhadiah," ujarnya.

Sementara itu, Kompol Yhogi Setiawan mengatakan jika Polres Malang siap mengamankan laga panas Arema dan Persebaya Surabaya.

Antusiasme Pelamar Lowongan Kerja BUMN di Gelaran IBD Expo 2018 Surabaya Tinggi

Pihaknya juga siap terapkan penjagaan ketat agar peristiwa tragis di Bandung tidak terjadi di Malang.

"Kita siap beri pengamanan ketat tentunya, dan seruan dari Polres Malang sementara agar para pendukung Persebaya tidak ke Malang untuk menghindari hal yang tidak diinginkan," pungkas Kompol Yhogi Setiawan.

Kembangkan Sektor Pariwisata, Kota Malang Siapkan Halal Tourism

Penulis: Erwin Wicaksono
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved