Breaking News:

Promosikan Daerah yang Punya Potensi Wisata, Adira Finance Hadirkan Festival Pesona Lokal di Malang

Festival Pesona Lokal merupakan CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata dan iNews untuk mempromosikan dan mendukung potensi kearifan lokal.

Penulis: Benni Indo | Editor: Dwi Prastika
SURYA/BENNI INDO
Kepala Adira Finance Wilayah Area Jawa Timur, Sugeng Hariadi (tengah) saat memberikan keterangan terkait rangkaian Festival Pesona Lokal di Malang, Kamis (4/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Sebagai upaya mendorong potensi wisata di Indonesia, perusahaan pembiayaan terbesar di Indonesia PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk membangun program Corporate Social Responsibility (CSR).

Tak tanggung-tanggung, ada tiga program CSR dari PT Adira Dinamika Multi Finance yakni Adira Finance Peduli, Increso, dan Sahabat Lokal.

Kali ini, Kota Malang menjadi tempat pilihan untuk digelarnya program CSR.

Program itu diberi judul Festival Pesona Lokal.

Tak Seperti Biasa, Konferensi Pers Arema FC Vs Persebaya Surabaya akan Digelar di Polres Malang

Festival Pesona Lokal merupakan program CSR bersama Adira Finance, Kementerian Pariwisata dan iNews untuk mempromosikan dan mendukung potensi serta kearifan lokal.

Bentuknya melalui pertunjukan bahan-bahan produk UMKM, penampilan kebudayaan dan juga diajarkan melalui pendidikan.

"Adira Finance berkomitmen memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa Indonesia. Festival Pesona Lokal untuk mempromosikan daerah yang memiliki potensi wisata sehingga dapat membantu meningkatkan pendapatan," ujar Kepala Adira Finance Wilayah Area Jawa Timur, Sugeng Hariadi, Kamis (4/10/2018).

Sediakan Hadiah Utama Rp 10 Juta, Adira Finance Berikan Tantangan Lebih Untuk Peserta Fun Run

Festival Pesona Lokal hadir dalam rangka menyambut HUT ke-28 Adira Finance.

Kegiatan ini turut didukung penuh oleh PT Asuransi Adira Dinamika (Adira Insurance) sebagai penyedia asuransi perjalanan dan asuransi personal accident yang memiliki tujuan melindungi masyarakat dari risiko.

Ditambahkan Sugeng, Kota Malang terpilih menjadi kota kelima bersama dengan Pontianak dari sembilan kota penyelenggara lainnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved