Persebaya

Berbekal Rekaman Video Pertandingan Borneo FC, Djanur Fokuskan Latihan Tim Sisi Taktikal

Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya terus memaksimalkan pemantapan taktik skuat asuhannya jelang menjamu Bornoe FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surab

Berbekal Rekaman Video Pertandingan Borneo FC, Djanur Fokuskan Latihan Tim Sisi Taktikal
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
M Irvan (tengah bernomor punggung 25) saat berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya di sesi latihan. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya terus memaksimalkan pemantapan taktik skuat asuhannya jelang menjamu Bornoe FC di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya, Sabtu (13/10/2018) malam.

Bahkan, mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu menyebut, menu latihan yang diberikannya pada para punggawa tim Bajul Ijo di Stadion GBT, Rabu sore (10/10/2018), sudah difokuskan pada adaptasi dari pola permainan Borneo FC.

“Latihan hari ini saya banyak taktikal, ini sebagai persiapan menghadapi Borneo FC, kita sudah pelajari bagaimana permainan Borneo dengan menonton video mereka dan kami aplikasikan pada menu latihan sore ini, kita sudah menyiapkan untuk itu,” terang pelatih asal Majalengka itu pada TribunJatim.com, usai latihan.

Bikin Geleng-Geleng Kepala, Layanan Swinger Suami-Istri Asal Surabaya ini

Termasuk diantaranya antisipasi kebobolan dari bola-bola set peace, karena di tiga laga terakhir, Bajul Ijo selalu kebobolan dari set peace, seperti aga terakhir kala tandang ke markas Arema FC.

“Itu sudah kami latih terus, bahkan sebelum lawan Arema defend dari corner kick dan tendangan bebas. Pasti ada latihan untuk itu, besok kita masih ada sesi lagi,” tambahnya pada TribunJatim.com.

Dalam latihan dengan durasi 90 menit ini tampak Rendi Irwan dkk mulai berlatih strategi serangan dengan pola bil up dari bawah.

Yusril Minta Wefan dan Totok Lusida Harus Dihadirkan di Sidang Kasus Henry J Gunawan

Sementara pada latihan ini, diluar tiga pemain yang absen. Yaitu Rachmat Irianto yang masih bersama Timnas U19, Irfan Jaya bersama Timnas Indonesia, dan Nelson Alom yang masih cedera.

Tiga pemain masih berlatih terpisah, ketiganya adalah Raphael Maitiom, Izzac Wanggai, dan David da Silva. (TribunJatim.com/Khairul Amin).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved