Teknologi Terbaru Hyper Boost OPPO Tawarkan Tiga Tingkatan Ini, Cocok untuk Para Gamers

Menurut Ryan Chen, pengoptimalan tersebut dapat membantu aplikasi mencapai hingga 31,91 persen waktu pemuatan lebih pendek.

Teknologi Terbaru Hyper Boost OPPO Tawarkan Tiga Tingkatan Ini, Cocok untuk Para Gamers
ISTIMEWA
Kepala Pusat Penelitian Perangkat Lunak dari OPPO Research Institute, Ryan Chen saat mengumumkan teknologi terbaru perangkat OPPO yakni Hyper Boost, Jumat (12/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Teknologi Hyper Boost terbaru pada perangkat OPPO menawarkan akselerasi yang komprehensif untuk smartphone pada tiga tingkatan.

Kepala Pusat Penelitian Perangkat Lunak dari OPPO Research Institute, Ryan Chen menjelaskan, tingkatan ini di antaranya system engine, game engine, dan application engine.

"Untuk sistem engine, Hyper Boost memberikan optimalisasi sistem pada seluruh platform prosesor Qualcomm dan MediaTek," katanya melalui keterangan resminya, Jumat (12/10/2018).

OPPO Resmi Perkenalkan Teknologi Hyper Boost, Simak Keunggulan-keunggulannya!

Menurut Ryan Chen, pengoptimalan tersebut dapat membantu aplikasi mencapai hingga 31,91 persen waktu pemuatan lebih pendek.

Selanjutnya pada tingkatan game engine, OPPO menerapkan pengoptimalan perangkat pada 100 game seluler teratas.

Game Engine ini menyediakan pengoptimalan untuk 11 game seluler paling populer yang berada di pasaran seperti Arena of Valor dan PUBG Mobile.

Jadi Pilot Project Pemberdayaan Masyarakat, Koalisi Putat Jaya Bersih Narkoba Resmi Dikukuhkan
  
"Terakhir adalah application engine. Ini akan menargetkan beberapa platform yang banyak digunakan seperti pada WeChat untuk dilakukan optimasi oleh Hyper Boost," jelas Ryan.

Optimasi ini, lanjut dia, akan memberikan akselerasi dalam 39 skenario penggunaan pada aplikasi-aplikasi yang banyak digunakan.

Adapun teknologi Hyper Boost ini rencananya bakal tersedia untuk perangkat terbaru OPPO, R17 dan R17 Pro terlebih dahulu.

PP Nomor 24 Tahun 2018 Soal Pelayanan Usaha Secara Elektronik Pangkas Kewenangan Perizinan Daerah

Kemudian disusul dengan perangkat model lain dengan fokus yang berkelanjutan pada kebutuhan pengguna dan teknologi mutakhir.

"Tahun ini menandai beberapa tonggak dalam fokus OPPO pada inovasi teknologi, termasuk teknologi yang diterapkan seperti Hyper Boost, AI night scene ultra-clear, pengisian cepat Super VOOC, 3D structured light, dan TOF," tutup Ryan.

Kunjungi Lokasi Bencana Gempa di Pulau Sapudi, Menteri Sosial RI Berikan Santunan untuk Korban

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved