Maksimalkan Waktu Produktivitas Pengguna, GO-JEK Luncurkan Layanan Ride-Hailing #UdahWaktunya

GO-JEK, penyedia layanan on-demand agresif memantapkan layanan ride-hailingnya di berbagai daerah, termasuk Surabaya.

Maksimalkan Waktu Produktivitas Pengguna, GO-JEK Luncurkan Layanan Ride-Hailing #UdahWaktunya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Dimas Danang (kiri), VP Marketing Transport GO-JEK Monita Moerdani (kedua dari kiri), VP Corporate Affairs GO-JEK Michael Say (kedua dari kanan), Psikolog Klinis Universitas Indonesia Dessy Ilsanty (paling kanan) saat peluncuran layanan ride-hailing lewat kampanye #UdahWaktunya, di Surabaya, Jumat (19/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - GO-JEK, penyedia layanan on-demand agresif memantapkan layanan ride-hailingnya di berbagai daerah, termasuk Surabaya.

Layanan ride-hailing yang diluncurkan ini dikemas dalam kampanye bertajuk #UdahWaktunya berdasarkan survei internal GO-JEK yang menunjukkan, rata-rata masyarakat Indonesia menghabiskan waktu hingga 4 jam per hari di jalan akibat kemacetan.

VP Marketing Transport GO-JEK, Monita Moerdani mengatakan, lamanya waktu yang dihabiskan di jalan akibat menyetir dan menggunakan kendaraan pribadi bisa menyebabkan masyarakat tidak produktif.

Begini Tanggapan GO-JEK seusai Hashtag #UninstallGojek Jadi Trending Topic Twitter

Tak Hanya Ada di Indonesia, Kini GO-JEK Merambah ke Vietnam dengan Brand GO-VIET

"Waktu tersebut seharusnya bisa dimanfaatkan untuk bersama keluarga, teman, beristirahat atau melakukan hobi," ujarnya saat konferensi pers di House of Sampoerna Surabaya, Jumat (18/10/2018).

Kendati begitu, kata Monita, fakta tersebut yang membuat GO-JEK akhirnya meluncurkan kampanye #UdahWaktunya melalui layanan ride-hailing.

Dia mengklaim, berdasarkan data internalnya, apabila masyarakat menggunakan layanan tersebut mampu menghemat waktu sebesar 45 persen dengan memanfaatkan layanan GO-RIDE.

GO-JEK Tambah Layanan Baru, GO-Daily dan GO-Laundry akan Dirilis Tahun ini

"Sedangkan, yang memanfaatkan Iayanan GO-CAR bisa melakukan kegiatan lainnya sambil menunggu macet," sambungnya.

Monita menambahkan, layanan ride-hailing dari GO-JEK memiliki beberapa keunggulan di antaranya lebih fleksibel, terjangkau, dan dapat diandalkan.

"Dalam kampanye ini, kami juga meluncurkan fitur inovatif edit destination, di mana pelanggan bisa dengan mudah mengganti tujuan mereka lewat aplikasi tanpa perlu membatalkan orderan," jelasnya.

Huawei Mate 20 X Resmi Dirilis, Ini Nih Spesifikasinya! Cocok Banget Buat Para Gamers

Nissan Jawa Timur Targetkan Penjualan Nissan Terra 60 Unit Per Bulan

Dia mencontohkan, saat konsumen di tengah perjalanan tiba-tiba perlu menuju ke arah yang berbeda dari tujuan yang telah diinput, konsumen tinggal menekan tombol edit destination dan langsung mengubah tempat akhir dari perjalanan.

"Khusus di Surabaya, para pengguna GO-CAR bisa menikmati kenyamanan berkendara yang lebih luas dan lega dengan keluarga dan kerabatnya lewat fitur GO-CAR L," katanya.

Dia menjelaskan, para pengguna di Surabaya tidak perlu khawatir kalau ingin bepergian dengan jumlah banyak karena pihaknya kini menyediakan fitur GO-CAR L yang mampu memuat hingga 6 orang.

Bakal Debut dengan Menggelar Konser Showcase, IZ*ONE Umumkan Tanggal Perilisan Mini Album Pertama

Perkuat Jaringan, Nissan Berencana Tambah Tiga Dealer Sampai Akhir Tahun 2018

Di sisi lain, supaya lebih ramah di kantong, pihaknya juga menawarkan SOLUSI AMPUH berupa promo khusus lewat voucher.

Yakni, baik melalui kode promo maupun kartu diskon hingga 50 persen untuk pengguna GO-RIDE dan GO-CAR di Surabaya, Jabodetabek, dan Bandung.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved