Promosikan My QR, Bank BRI Gelar Belanja Gratis di Ranch Market Surabaya

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI) menggelar kegiatan belanja gratis dengan menggunakan My QR di Ranch Market Basuki Rachmat Surabaya.

Promosikan My QR, Bank BRI Gelar Belanja Gratis di Ranch Market Surabaya
TRIBUNJATIM.COM/ARIE NOER RACHMAWATI
Antrean panjang dari peserta Shop For Free With My QR di Ranch Market Surabaya, Sabtu (20/10/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (Bank BRI) menggelar kegiatan belanja gratis dengan menggunakan My QR di Ranch Market Basuki Rachmat Surabaya.

Acara ini digelar Bank BRI setelah sukses menggelar kegiatan serupa di Ranch Market Pesanggrahan Jakarta, akhir September lalu.

Dalam kegiatan ini, Bank BRI yang bekerja sama dengan Ranch Market memberikan promo belanja gratis senilai Rp 500 ribu selama 10 menit dengan transaksi melalui My QR.

Direktur Konsumer BRI, Handayani mengatakan, My QR merupakan metode transaksi pembayaran baru dengan cara memindai atau scan kode QR.

My QR adalah produk baru BRI yang memberikan layanan kepada seluruh masyarakat, khususnya nasabah BRI, dengan cara bayar baru yakni cukup scan saja dan top up ke nomor handphone.

"Sebenarnya, My QR sudah diluncurkan di Solo bersamaan momen Pasar Klewer pada Agustus lalu, berlanjut kegiatan belanja gratis di Ranch Market Jakarta, lalu di Surabaya. Ke depannya, akan dilakukan di Denpasar dan Medan," katanya disela-sela pembukaan acara Shop for Free With My QR di Ranch Market Basuki Rachmat Surabaya, Sabtu (20/10/2018).

Tampil di Sidoarjo, Via Vallen Naik Moge Menuju Panggung hingga Duet Bareng Inul dan Dewi Perssik!

Dia melanjutkan, produk My QR diyakini dapat memberikan pengalaman baru bagi masyarakat untuk bisa transaksi dengan cara baru yang lebih mudah, aman, dan cepat di merchant-merchant kerjasama BRI.

Jumlah merchant BRI yang dapat digunakan transaksi My QR ada lebih dari 100 ribu yang tersebar di seluruh Indonesia. Seperti ChatTime, Ranch Market, sebagian MAP Group, Es Teller 77, Amazone, dan lainnya.

Handayani menuturkan, penggunaan My QR cukup mudah hanya dengan melakukan pengisian ulang saldo melalui Unit Kerja BRI, Mesin ATM BRI atau bank lain, hingga mobile banking.

"Artinya My QR bisa digunakan oleh seluruh kalangan masyarakat. Jadi, masyarakat tidak ada halangan apapun untuk menggunakannya," ujarnya.

Persebaya Surabaya Taklukkan Persib Bandung 4-1, Djadjang Nurdjaman Terkejut: Berkat Kerja Keras

Chief Merchandising and Marketing PT Supra Boga Lestari (Ranch Market), Maria Suwarni menambahkan, adanya kerja sama BRI melalui My QR diharapkan mampu memberikan pengaruh signifikan terhadap ritel Ranch Market, mengingat pemegang kartu BRI di Ranch Market cukup tinggi dibandingkan tempat lainnya.

"Ranch Market sendiri dipilih BRI sebagai partner retail pertama. My QR ini sudah berjalan di retail kami di Jakarta dan Surabaya. Ke depannya, bakal ada di Malang, Samarinda, dan Balikpapan," terangnya.

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved