Breaking News:

Kini Sukses Jadi Pebulutangkis, Kevin Sanjaya Ungkap Pernah Gagal di Audisi Umum Djarum Pertamanya

Kini sukses jadi pebulutangkis dan meraih banyak gelar juara, Kevin Sanjaya ternyata pernah gagal di audisi umum Djarum pertamanya.

Editor: Pipin Tri Anjani
instagram.com/kevin_sanjaya/
Kevin Sanjaya 

TRIBUNJATIM.COM - Kini sukses jadi pebulutangkis dan meraih banyak gelar juara, Kevin Sanjaya ternyata pernah gagal di audisi umum Djarum pertamanya.

Pebulutangkis kenamaan Tanah Air, Kevin Sanjaya, berbagi ceritanya di Channel YouTube skinnyindonesian24.

Bersama Andovi da Lopez dan Anjovi da Lopez, Kevin menceritakan perjuangannya hingga menjadi sosok sekarang.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juarai Denmark Open 2018, 9 Tahun Penantian Indonesia Terbayar

Sebelum berada di posisi ini, ternyata Kevin pernah mengalami kegagalan di audisi umum beasiswa Djarum pertamanya.

Meskipun begitu, Kevin tidak menyerah.

"Tapi audisi umum yang pertama lu nggak lulus. Perasaan lu gimana pas lu nggak lolos audisi pertama?" tanya Jovi.

"Ya pastinya sedih banget ya, tapi saya nggak mau nyerah. Tetep di tahun berikutnya saya nyoba lagi dan akhirnya bisa," jawab Kevin.

5 Potret Denira Wiraguna, Artis Cantik yang Kepergok Jalan Bareng Kevin Sanjaya

"Tapi sempet ada perasaan nggak, udah ah berarti bulutangkis bukan untuk gua. Jadi abis lu nggak lolos, terus lu kaya udah deh, gua main futsal aja?"  tanya Jovi lagi. 

"Nggak sih, malah yang ada makin semangat lagi buat buktiin kalau kita bisa."

Kevin memberi pesan untuk para penonton agar jangan menyerah kalau gagal, harusnya jadi motivasi untuk bangkit dan lebih baik lagi.

Halaman
123
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved