Breaking News:

Kalah Straight Game, Ahsan/Hendra Gagal Susul Duo Minions di Babak Perempat Final French Open 2018

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyusul langkah rekan senegara mereka, Marcus/Kevin pada turnamen French Open 2018.

BADMINTON INDONESIA
Aksi ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, pada laga hari pertama Piala Thomas 2018 yang berlangsung di Thailand pada Minggu (20/5/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan gagal menyusul langkah rekan senegara mereka, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada turnamen French Open 2018.

Berbeda dengan Minions, julukan Marcus/Kevin, yang sukses menembus babak perempat final, laju Ahsan/Hendra terhenti pada babak kedua setelah menelan kekalahan straight game dari Chen Hung Ling/Wang Chi-Lin (Taiwan).

Bertemu di Stade Pierre de Coubertin, Paris, Prancis, Kamis (25/10/2018), Ahsan/Hendra kalah dengan skor 13-21, 11-21 dalam waktu 31 menit.

Singkirkan Wakil Jepang, Marcus/Kevin Kunci Tiket Babak Perempat Final French Open 2018

Meski sukses mencuri poin pertama pada gim kesatu, Ahsan/Hendra gagal mengantisipasi perlawanan Chen/Wang sehingga berbalik tertinggal 1-2.

Permainan berlangsung ketat karena kedua pasangan secara bergantian meraih poin hingga akhirnya Chen/Wang unggul 8-6 atas Ahsan/Hendra.

Setelah itu, Ahsan/Hendra hanya berkesempatan menyamakan kedudukan menjadi 10-10 sebelum akhirnya tertinggal jauh dan kalah dengan margin delapan poin.

8 Wakil Merah Putih Berburu Tiket Perempat Final French Open 2018, Marcus/Kevin Tanding Hari ini

Pada gim kedua, Chen/Wang menguasai jalannya pertandingan karena Ahsan/Hendra tak pernah sekalipun bisa menyamai atau menyusul perolehan poin mereka.

Bahkan saat gim kedua mencapai interval, Ahsan/Hendra tertinggal jauh 5-11.

Setelah interval, Ahsan/Hendra semakin jauh tertinggal hingga selisih 10 poin yaitu 9-19.

Namun, juara dunia dua kali tersebut tidak patah arang dan mencoba memperkecil ketertinggalan menjadi 10-19.

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Juarai Denmark Open 2018, 9 Tahun Penantian Indonesia Terbayar

Perjuangan Ahsan/Hendra akhirnya terhenti saat Chen/Wang menuntaskan gim kedua dengan kemenangan telak yang berselisih 10 poin.

Dengan hasil ini, Ahsan/Henda gagal menyusul Marcus/Kevin yang melaju ke perempat final French Open 2018.

Sebelumnya, Minions menang 21-14, 22-20 atas Hiroyuki Endo/Yuta Watanabe (Jepang) dalam waktu 40 menit.

Artikel ini telah tayang di BolaSport.com dengan judul Hasil French Open 2018 - Kalah Straight Game, Ahsan/Hendra Gagal Susul Minions

Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved