Usai Genggam Gelar Juara Dunia, Ini Ambisi Baru Marc Marquez di MotoGP Australia 2018

Usai dipastikan menggenggam gelar juara dunia di MotoGP Jepang, kini Marc Marquez sudah mengalihkan fokus pada seri selanjutnya.

Usai Genggam Gelar Juara Dunia, Ini Ambisi Baru Marc Marquez di MotoGP Australia 2018
MARTIN BUREAU/AFP PHOTO
Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez, berpose di podium setelah memastikan diri sebagai Juara Dunia 2018 pada balapan MotoGP Jepang di Twin Ring Motegi, Minggu (21/10/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Usai dipastikan menggenggam gelar juara dunia di MotoGP Jepang, kini Marc Marquez sudah mengalihkan fokus pada seri selanjutnya yang digelar di Australia.

Pebalap berjulukan The Baby Alien itu pun mengungkapkan dia sudah tiba di Phillip Islands guna bersiap untuk MotoGP Australia 2018 dengan perasaan yang baik.

"Terasa menyenangkan bisa tiba di Australia dengan gelar juara yang sudah dimenangkan," kata Marc Marquez dikutip BolaSport.com (TribunJatim.com Network) dari situs resmi tim Repsol Honda.

Bukan Termasuk Trek Favoritnya, Dani Pedrosa Kurang Antusias Sambut Balapan MotoGP Australia 2018

Usai Jalani Operasi, Kondisi Kesehatan Jorge Lorenzo Masih Belum Bisa Dipastikan

"Saya sangat menantikan untuk bisa menikmati balapan hingga akhir musim ini," ujar Marquez menambahkan.

Saat ini Marquez tiba di Australia bukannya tanpa tujuan lagi setelah memenangi gelar juara MotoGP 2018.

Pebalap asal Spanyol itu mengaku bahwa dia sedang berambisi untuk membawa timnya kokoh di puncak klasemen tim dan konstruktor musim 2018.

Jadwal MotoGP Australia 2018, Marc Marquez Dipastikan Juara Dunia, Pebalap Lain Perebutkan Runner-up

"Masih ada gelar juara untuk tim yang harus dipikirkan, jadi kami akan mencoba tetap berada di level performa yang sama dan memenangi beberapa balapan demi Honda," ujar Marquez.

Saat ini tim Repsol Honda masih berada di puncak klasemen sementara dan memiliki selisih 51 poin dari Yamaha Factory Racing.

Sementara itu, di klasemen sementara pengembangan motor, Honda berada di peringkat pertama dengan selisih 47 poin dari Ducati yang berada di peringkat kedua.

Akan Hadapi Irfan Jaya, Sayap Cepat Persebaya, Begini Pengakuan Bek Madura United Andik Rendika Rama

Ini Nih 10 Lagu Hits Ciptaan B.I iKON, Ada Whistle, Rhythm Ta sampai Love Scenario

MotoGP Australia 2018 sendiri bakal digelar pada 26-28 Oktober 2018.

Sesi balapan sendiri akan digelar di Sirkuit Phillip Island, Victoria, Australia, pada Minggu (28/10/2018) mulai pukul 12.00 WIB. 

Berita di atas sebelumnya telah dipublikasikan di BolaSport.com dengan judul MotoGP Australia 2018 - Ambisi Baru Marc Marquez Setelah Gelar Juara Dunia Sudah di Tangan

Editor: Dwi Prastika
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved