Pesawat Lion Air Jatuh

Dirilis Sri Mulyani, Ini 21 Nama Pegawai Kemenkeu yang jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh

Menteri Keuangan Sri Mulyani merilis nama-nama pegawai kementerian keuangan (kemenkeu) yang jadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610

Dirilis Sri Mulyani, Ini 21 Nama Pegawai Kemenkeu yang jadi Korban Pesawat Lion Air JT 610 Jatuh
Instagram/smindrawati via TribunSolo.com
Menteri Keuangan Sri Mulyani rilis 21 nama pegawai kemenkeu yang jadi Korban Kecelakaan Pesawat Lion Air JT 610 

Menteri Keuangan Sri Mulyani merilis nama-nama pegawai kementerian keuangan (kemenkeu) yang jadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610.

TRIBUNJATIM.COM - Sebanyak 21 pegawai Kementerian Keuangan (Kemenkeu) menjadi penumpang di pesawat Lion Air JT 610 yang dijadwalkan terbang dari Bandara Soekarno Hatta menuju Bandara Pangkalpinang tersebut.

Menteri Keuangan Sri Mulyani turut berduka atas peristiwa jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 di perairan sekitar Karawang, Jawa Barat, Senin (29/10/2018).

Diberitakan sebelumnya, Kemenkeu mengakui adanya 20 orang pegawainya yang berada di dalam pesawat Lion Air yang jatuh pada Senin (29/10/2018).

Demikian jawaban Kepala Biro Humas Kemenkeu Nufransa terkait berita yang beredar bahwa ada 20 pegawai Kemenkeu yang ada di dalam pesawat saat Lion Air JT 610 itu jatuh di Perairan Tanjung, Kabupaten Karawang.

Bicara Soal 20 Pegawai Kemenkeu yang Jadi Korban Lion Air Jatuh, Sri Mulyani Tahan Tangis

"Dari data sementara yang kami kumpulkan, data sementara ada 20 orang yang terdiri dari 3 pegawai KPKNL Ditjen KN , 5 pegawai KPPN dan Kanwil Ditjen Perbendaharaan dan 12 pegawai KPP Ditjen Pajak di Bangka dan Belitung," kata Nufransa dalam pesan singkatnya.

Namun, berdasarkan informasi terbaru yang dihimpun TribunSolo.com (grup TribunJatim.com) dari akun media sosial milik Sri Mulyani, ia mengatakan bahwa ada 21 pegawai Kemenkeu yang turut menjadi korban.

Mengulik Fakta Pesawat Lion Air JT 610, Dibuat Tahun 2018 dan Baru Mengudara Bulan Agustus Lalu

Menurut keterangan Sri Mulyani, dari 21 pegawai Kemenkeu yang turut menjadi korban, yakni sebanyak 14 orang dari Direktorat Jenderal Pajak (DJP), 12 pegawai DJP dan dua lainnya adalah pasangan dari pegawai DJP yang merupakan pegawai Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Ditambah enam orang pegawai Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPB), dan tiga pegawai Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN).

Berikut nama-nama pegawai Kementerian Keuangan yang turut menjadi penumpang pesawat Lion Air JT 610:

Fakta-fakta Proses Pencarian Korban Lion Air JT 610, Pakai Robot Penyelam hingga Pasukan Denjaka

Halaman
12
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved