Jelang Laga Juventus Vs Manchester United, Pogba Anggap Turin Sebagai Rumah Sendiri

Setelah menetap selama 4 tahun dan memiliki banyak teman, Paul Pogba menyebut Turin sebagai "rumah" bagi dirinya.

Jelang Laga Juventus Vs Manchester United, Pogba Anggap Turin Sebagai Rumah Sendiri
LINDSEY PARNABY/AFP
Gelandang Manchester United, Paul Pogba (kiri), mengontrol bola dalam laga Grup H Liga Champions kontra Valencia di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris pada 2 Oktober 2018. 

TRIBUNJATIM.COM - Meskipun telah bergabung dengan Manchester United, namun Paul Pogba masih menganggap Kota Turin yang merupakan markas Juventus, seperti rumahnya sendiri.

Di dalam karier Paul Pogba, Juventus memiliki arti yang sangat besar karena mampu mengubah dirinya dari anak muda tanpa pengalaman menjadi salah satu pesepak bola terbaik dunia.

Setelah menetap selama 4 tahun dan memiliki banyak teman, Paul Pogba menyebut Turin sebagai "rumah" bagi dirinya.

“Sangat menyenangkan. Turin adalah rumah saya dan di sanalah saya mencetak gol profesional pertama," ucap Paul Pogba seperti dikutip BolaSport.com dari RMC Sport, Kamis (1/11/2018).

Jenazah Korban Lion Air JT 610 Asal Sidoarjo Tiba di Rumah, Sang Ibu Pingsan Lihat Kondisi Anaknya

"Juan Cuadrado, Paulo Dybala, Leonardo Bonucci ... kami masih berteman dan melakukan kontak dari waktu ke waktu. Kami adalah keluarga, jadi tentu saja kami akan tetap berhubungan," ujarnya.

Pemain berusia 25 tahun itu pernah membela Juventus selama 4 tahun sejak 2012-2013 atau setelah kontraknya berakhir dengan Manchester United.

Dia bergabung kembali dengan kubu Old Trafford pada awal 2016-2017.

Meski sangat mencintai Manchester United hingga memutuskan untuk kembali, Paul Pogba tidak pernah menyesal sempat pergi untuk bergabung dengan Juventus.

Respon Wali Kota Surabaya Risma Soal Penggratisan Suramadu, Sebut Bakal Perkuat Pengawasan

Gelandang timnas Perancis itu mengaku bisa belajar banyak dari para pemain senior di Juventus yang sangat berpengaruh dalam proses pengembangan kemampuan dirinya.

“Ketika bersama para pemain seperti Andrea Pirlo, Gianluigi Buffon atau Giorgio Chiellini, Anda dapat belajar banyak setiap hari dalam sesi latihan," ucapnya.

"Bahkan, jika Anda adalah seorang pemain yang matang, akan selalu ada hal dipelajari dari orang-orang seperti mereka," ujarnya menjelaskan.

Paul Pogba dan Manchester United akan menghadapi Juventus laga matchday 4 Grup H Liga Champions 2018-2019 di Stadion Allianz Turin, Rabu (7/11/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Paul Pogba yang kini telah kembali berseragam Manchester United tentu akan berusaha untuk membantu timnya meraih kemenangan atas Juventus di Stadion Allianz Turin.

“Liga Champions adalah trofi yang selalu ada dalam pikiran saya. Tujuan saya adalah untuk memenanginya,” kata Paul Pogba menambahkan.

Pada pertemuan pertama di Stadion Old Trafford, Selasa (23/10/2018) atau Rabu diri hari WIB, Juventus sukses meraih kemenangan 1-0 berkat gol semata wayang Paulo Dybala.

Editor: Januar AS
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved