Kasus Pembunuhan Bos Toko Sembako di Malang, Warga Ungkap Kecurigaan pada Sosok Perokok ini

Polisi tak temukan sidik jari pada kasus pembunuhan itu. Namun, warga ungkap kecurigaannya pada sosok perokok ini. Benarkah dia terlibat?

Kasus Pembunuhan Bos Toko Sembako di Malang, Warga Ungkap Kecurigaan pada Sosok Perokok ini
SURYA/ERWIN WICAKSONO
Suasana olah TKP di rumah milik Karim Mullah alias Dullah di tokonya yang berlokasi di Dusun Segaran Desa Kendalpayak Kecamatan Pakisaji, Kabupaten Malang. 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Suasana duka menyelimuti lingkungan Segaran, Desa Kendalpayak, Kecamatan Pakisaji, Malang, Jumat (2/11/2018) dini hari lalu.

Warga sontak menjadi gempar, mengetahui salah satu tetangga mereka yang bernama Karim Mullah alias Dullah, ditemukan tewas dalam kondisi tak lazim.

Nyawa pria 58 tahum diduga direngut secara kejam oleh perampok beringas yang juga menggasak sepeda motor Honda Vario nopol N-5215-AA milik korban.

Temuan kondisi luka parah di bagian kepala dan leher korban, menjadi bukti keganasan penjahat itu.

Mantan Ajudan Ungkap Detik-detik Wafatnya Bu Tien, Celetukan Soeharto Saat Mancing Jadi Firasat

Korban ditemukan bersimbah darah di tokonya.

Sebagai satu di antara tetangga korban, yang merupakan ketua RT 8/RW 9 lingkungan setempat, Totok Narianto menceritakan kebiasaan korban semasa hidup.

Totok menuturkan, selama berjualan, Dullah kerap teledor meletakkan uang hasil penjualan, yang biasanya hanya ditaruh di atas etalase.

Pembeli di toko Dullah pun bisa dengan sangat bebas melihat uang pemilik toko yang berlokasi di area ramai pengguna jalan itu.

Mantan Kapolri Bicara Soal Penyebab Sebenarnya Wafatnya Tien Soeharto, Singgung Soal Tembakan

"Warga sering mengingatkan untuk lebih berhati-hati, namun korban sering mengabaikan. Dia (korban) justru membantah katanya, tak perlu khawatir,” tutur Totok Narianto, ketika dikonfirmasi, Minggu (4/10/2018) lalu.

Seringkali, sepeda motor milik Dullah yang diketahui hilang itu sering terlihat diparkir di teras depan.

Halaman
1234
Penulis: Januar AS
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved