Liga Indonesia

Jelang Persebaya Vs PSM, Djanur Akui Kondisi Fisik Bajul Ijo Lebih Baik Dibanding Laga Sebelumnya

Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi fisik pemainnya sangat baik jelang menjamu PSM Makassar.

Jelang Persebaya Vs PSM, Djanur Akui Kondisi Fisik Bajul Ijo Lebih Baik Dibanding Laga Sebelumnya
TRIBUNJATIM.COM/NDARU WIJAYANTO
Rishadi Fauzi mendapat kawalan ketat dari Rachmat Irianto saat latihan Persebaya di Lapangan Jenggolo Sidoarjo, Selasa (6/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman mengatakan, kondisi fisik pemainnya sangat baik jelang menjamu PSM Makassar di Stadion Gelora Bung Tomo, dalam lanjutan laga pekan ke-30 Liga 1 2018, Sabtu (10/11/2018) mendatang.

Bahkan, pelatih asal Majalengka tersebut menyebut kondisi fisik skuat asuhannya jauh lebih baik dibandingkan dengan laga-laga sebelumnya.

“Kondisi pemain dibandingkan pertandingan-pertandingan sebelumnya, ini boleh dikatan lebih baik. Sebut saja (Otavio) Dutra yang menjelang pertandingan kemarin (Lawan Persija), satu hari menjelang laga masih ragu, masih sakit. Hari ini, H-3 sudah keliatan semuanya siap untuk bermain,” terang pelatih yang akrab disapa Djanur itu usai pimpin latihan tim di Stadion Gelora Bung Tomo, Rabu (7/11/2018).

Persebaya Vs PSM Makassar, Djadjang Nurdjaman Tak Cemaskan Absennya David da Silva

Tidak Ikut Dibawa ke Tenggarong, Saddil Ramdani Dipersiapkan Aji Santoso Menjamu Arema FC

Sebelumnya, Persebaya jalani jadwal ketat.

Hanya dalam durasi 16 hari jalani empat laga, dua laga kandang, dua laga lain laga tandang, termasuk tandang ke markas Persipura Jayapura.

Pada 30 menit akhir latihan, tim Bajul Ijo berlatih di bawah guyuran hujan.

Persebaya Vs PSM Makassar, Lima Pilar Juku Eja Absen, Djanur Sebut Pemain Pelapis Tidak Kalah Baik

Pelatih Persebaya Djanur Buka Peluang Pertahankan The Winning Team Kala Jamu PSM Makassar

Namun Djanur mengaku tidak ada materi khusus.

Semua masih dipersiapkan seperti biasanya, apalagi intensitas hujan yang terjadi di minggu-minggu ini dimungkinkan masih rendah.

“Saya pikir hujannya belum terlalu banyak, dan saya pikir kalau kita latihan di sini (Stadion Gelora Bung Tomo) hujan besarpun tidak masalah, tidak ada hambatan. Artinya tidak perlu saya merubah jadwal yang saya buat,” tambah Djanur.

PSM Krisis Gelandang, Pelatih Persebaya Djanur Akan Turunkan Trio Andalannya

Termasuk jika di laga nanti menjamu PSM Makassar juga turun hujan, menurut mantan pelatih Persib dan PSMS Medan itu, bukan menjadi masalah, semua skema sudah dipersiapkan.

“Tidak masalah (hujan), makanya di latihan tadi, meskipun hujan saya lanjut, tidak saya berhentikan untuk mempersiapkan kondisi pemain, karena harus ada persiapan, sehingga pemain tidak kaget saat hujan,” pungkasnya. (Khairul Amin)

Penulis: Khairul Amin
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved