Berita Entertainment

Tingkah Panik Nagita Slavina Saat Tagihan Belanja Rahmawati Kekeyi yang Dibayarnya Nyaris Terekspos!

Nagita Slavina memanjakan Keke dengan membelanjakannya berbagai barang kebutuhan. Mulai dari makeup hingga baju, lihat keseruannya!

Tingkah Panik Nagita Slavina Saat Tagihan Belanja Rahmawati Kekeyi yang Dibayarnya Nyaris Terekspos!
Instagram/raffinagita1717
Rahmawati dan Nagita Slavina 

"Nih harga?," tanya seorang pria yang berada di balik kamera.

"Jangan-jangan, jangan harga!," komentar Nagita Slavina tegas kepada kru kamera yang merekamnya.

"Bocor doang nih kagak sengaja," goda pria yang berada tepat di sebelah komputer kasir.

Kepergok Bermesraan dengan Raffi Ahmad di Ruang Make Up, Lihat Reaksi Malu-Malu Nagita Slavina!

Dengan tegas Nagita Slavina memperingati agar tagihan belanjaan barang Keke tak diekspos oleh tim kamera.

"Kagak, kagak, nggak ada!," larang Nagita Slavina kepada kameramennya itu.

Simak videonya berikut ini:

Selanjutnya, Keke dan Nagita melanjutkan perjalanan mereka untuk melihat-lihat baju dan pakaian.

Nagita Slavina berkeinginan mempermak Keke menjadi cantik untuk ikut makan malam dengannya.

Nagita Slavina dan rekannya Wanda kemudian tercuplik memilih-milih baju yang digunakan untuk Keke.

Keke mencoba beberapa potong baju dan menunjukkan wajahnya yang bahagia saat sedang bersama Nagita Slavina ini.

Nagita Slavina Belanja Bulanan Puluhan Juta Pakai Black Card, Kartu Spesial Berfasilitas Mewah

Rans Entertainment
Rans Entertainment (YouTube)

Berbagai pujian dan komentar positif pun dilayangkan oleh netizen di kolom kanal YouTube "Rans Entertainment".

Mereka menilai sikap Nagita Slavina sangat tulus dan begitu baik pada Keke.

Nagita Slavina juga dibanjiri banyak doa untuk selalu sukses dan terus mengalir rezeki baginya selama hidup.

Wah, inspiratif banget ya!

Maia Estianty Mesra Sama Mantan Pacar, Ahmad Dhani Unggah Potret Tanpa Mulan Jameela

Penulis: Ignatia
Editor: Alga W
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved