Rumah Politik Jatim

Dicurhati PKH Tak Tepat Sasaran, Hayono Isman Siap Perjuangkan Aspirasi Warga di DPR RI

Kedatangan Hayono Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim I nomor urut 1 dari Partai Nasdem mendapatkan sambutan hangat dari ibu-ibu Krembangan.

Dicurhati PKH Tak Tepat Sasaran, Hayono Isman Siap Perjuangkan Aspirasi Warga di DPR RI
TRIBUNJATIM.COM
Hayono Isman, Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) era Kabinet Pembangunan VI yang saat ini maju menjadi calon Anggota DPR RI melalui partai Nasdem dari dapil Jawa Timur I, saat berdialog bersama ibu-ibu Surabaya. 

TRIBUNJATIM.COM - Kedatangan Hayono Isman, calon anggota DPR RI Dapil Jatim I nomor urut 1 dari Partai Nasdem mendapatkan sambutan hangat dari ibu-ibu Krembangan.

Kedatangan Hayono menjadi ajang curhat ibu-ibu Surabaya.

Di antaranya Ketua PKK Krembangan, Sri Ningsih, yang mengeluhkan pelayanan kesehatan yang kurang baik, termasuk bantuan PKH yang tidak tepat sasaran.

"Saya mewakili ibu-ibu di sini, mumpung ada kesempatan dengan bapak Hayono Isman. Perlu saya sampaikan bahwa banyak yang saya ketahui bantuan PKH tidak tepat sasaran. Warga di sini banyak yang kurang mampu tidak mendapatkan," ungkap Sri Ningsih.

Makna Hari Pahlawan Bagi Hayono Isman: Bersatu Lawan Kebodohan dan Kemiskinan

Di tempat yang sama, Khoiriyah juga menyampaikan hal senada.

Ia berharap Hayono membawa aspirasi rakyat ke parlemen.

Khoiriyah mendoakan Hayono agar terpilih maju ke DPR RI.

"Saya doakan pak Hayono ini terpilih. Saya berharap nanti tetap berbuat yang terbaik untuk masyarakat. Jangan seperti DPR-DPR lain ketika jadi lupa kepada rakyatnya. Itu mungkin juga mewakili dari ibu-ibu yang lain," ucap Khoiriyah.

Di tempat yang sama, Hayono menanggapi curhatan ibu-ibu terkait layanan kesehatan tersebut.

Pejuang Veteran 45 Surabaya: Hayono Isman Punya Semangat Juang Tinggi untuk Negara

Menurut Hayono aspirasi warga penting untuk diungkapkan agar bisa diperjuangkan dan memberi dampak positif terhadap warga dan pembangunan Surabaya.

"Saya selalu ingin dekat dengan warga, ingin mengetahi kondisi riil masyarakat. Tetapi yang paling penting masukan ibu-ibu atau pun warga untuk saya. Agar saya tahu apa saja yang dialami ibu-ibu khususnya warga di sini," kata Hayono.

Hayono pun menyampaikan terima kasih kepada para warga yang sangat antusias menyambut kedatangannya. Ia berharap bisa tetap menjaga silaturrahim dengan semua masyarakat.

"Saya banyak menyampaikan terima kasih atas sambutan ibu-ibu semua. Saya sangat senang bisa bersilaturrahim dengan ibu-ibu semua. Mudah-mudahan pertemuan ini bisa menambah kedekatan kita untuk meningkatkan silaturrahim," pungkasnya.

Hayono Isman Dinilai Layak Emban Tugas dari Rakyat Jadi Anggota DPR RI

Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved