Peringati Hari Pahlawan, Grab dan GrabExpress Bagikan Bingkisan Plus Santuni Veteran dan Guru

Memperingati Hari Pahlawan, Grab dan GrabExpress membagikan Bingkisan dan Santuni Veteran dan Guru.

Peringati Hari Pahlawan, Grab dan  GrabExpress Bagikan Bingkisan Plus Santuni Veteran dan Guru
TRIBUNJATIM.COM/IST
Driver Grab menyerahkan bingkisan ke veteran di Korps Cacat Veteran Jl Rajawali, Surabaya, Sabtu (10/11/2018) untuk memperingati Hari Pahlawan. 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Para driver Grab di Kota Surabaya memperingati Hari Pahlawan dengan menggelar aksi sosial.

Grab bersama Grab Express membagikan bingkisan kepada para anggota veteran di Korps Cacat Veteran RI, di Jalan Rajawali, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/11/2018).

Bagus, seorang perwakilan driver Grab menuturkan pemberian bingkisan itu sebagai wujud apresiasi kepada para veteran yang telah berjuang demi kemerdekaan bangsa Indonesia.

"Kami para driver Grab merasa bahagia bisa berbagi dengan para veteran," ujarnya, dalam siaran tertulis ke Tribunjatim.com, Minggu (11/11/2018).

Selain kepada para veteran, Grab bersama GrabExpress juga membagikan bingkisan kepada para guru.

Guru dinilai sebagai pahlawan masa kini yang turut berjuang mengisi kemerdekaan dan kerap disebut sebagai pahlawan tanpa tanda jasa.

Di hari yang sama, Grab membagikan 500 bingkisan secara serentak di empat kota besar, yaitu Medan, Bandung, Surabaya, dan Makassar.

Kegiatan ini mendapat dukungan dari pihak Grab, sebagai salah satu pelopor_ride hailing_di tanah air sebagai wujud apresiasi kepada para pahlawan.  

Layanan Grab kini makin berkembang. Memasuki era digital pengiriman barang kini lebih mudah dengan layanan GrabExpress.

GrabExpress merupakan solusi pengantaran online di era digital. Dengan layanan GrabExpress, pengguna kini dapat mengirim barang ke beberapa titik dalam satu kali pemesanan.

Kehadiran GrabExpress diharapkan dapat menjadi pendukung makin majunya pertumbuhan bisnis di era digital, khususnya para pelaku bisnis UMKM dan e-commerce. (Tribunjatim/Mujib Anwar)

Editor: Mujib Anwar
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved