Diyakini Bakal Balik ke Juventus, Paul Pogba Tak Akan Akhiri Karir di Manchester United

Paul Pogba sukses membuat luka saat kali pertama kembali ke markas Juventus di Turin, Rabu (7/11/2018) lalu dalam laga gameweek keempat Liga Champions

Diyakini Bakal Balik ke Juventus, Paul Pogba Tak Akan Akhiri Karir di Manchester United
Twitter
Gelandang Manchester United, Paul Pogba, merayakan gol ke gawang Man City di ajang Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (7/4/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Pierpaolo Marino yang merupakan mantan Direktur Teknik Napoli, meyakini gelandang timnas Prancis, Paul Pogba, tak akan mengakhiri karier di Manchester United dan akan pindah ke Juventus.

Paul Pogba sukses membuat luka saat kali pertama kembali ke markas Juventus di Turin, Rabu (7/11/2018) lalu dalam laga gameweek keempat Liga Champions.

Manchester United menang 2-1 atas Juventus, meskipun Paul Pogba tak terlibat dalam penciptaan gol.

Isu kepulangan Paul Pogba untuk kembali berseragam I Bianconeri memang tengah merebak jauh sebelum laga Man United versus Juventus.

Kamis Besok 52 Item Barang Gratifikasi KPK yang Disita Negara Dilelang, Ini List Barang dan Harganya

Bahkan mantan Direktur Teknik Napoli, Pierpaolo Marino, percaya Pogba bisa angkat kaki dari Old Trafford pada bursa transfer Januari tahun depan.

"Akankah Paul Pogba kembali ke Juventus? Saya pikir saya akan mengatakan bahwa itu adalah kemungkinan," ucap Pierpaoli Marino kepada Rai Sport, dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato.

"Saya tak berpikir Januari 2019 adalah waktu yang tepat, tetapi saya rasa ada kesempatan bagi ia untuk bergabung dengan Juve pada masa mendatang. Ada banyak pernyataan (pendukung) yang dapat Anda hubungkan satu sama lain," tutur Marino menambahkan.

Pogba dikabarkan tidak nyaman akhir-akhir ini di skuat Setan Merah, terutama sejak kasus pembangkucadangan dirinya pada musim lalu oleh pelatih Jose Mourinho.

Puncaknya, pemain 25 tahun asal Prancis itu disebut-sebut terlibat friksi dengan Mou setelah jabatannya sebagai wakil kapten The Red Devils dicopot.

Hal ini membuat Marino memprediksi bahwa gelandang nyentrik berpostur 191 sentimeter tersebut tak akan mengakhiri kariernya di Manchester United, demi membela panji Si Nyonya Tua.

"Saya tak pikir Pogba akan mengakhiri kariernya dengan Man United. Yang pasti kita lihat saja nanti," ucapnya.

Editor: Januar AS
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved