Sempat Molor 2 Bulan, Proyek MERR Surabaya Disebut Risma Akan Selesai Akhir Tahun 2018 ini

Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengatakan jika proyek MERR Surabaya di Gununganyar, Surabaya, direncanakan bisa selesai pada akhir tahun ini.

Sempat Molor 2 Bulan, Proyek MERR Surabaya Disebut Risma Akan Selesai Akhir Tahun 2018 ini
TRIBUNJATIM.COM/AQWAMIT THORIK
Risma bersama Unit Kopsurgah (Koordinasi Supervisi dan Pencegahan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Najib Faidoh (baju batik coklat), saat memantau proyek MERR, Rabu (14/11/2018). 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Aqwamit Torik

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini, mengatakan jika proyek MERR Surabaya di Gununganyar, Surabaya, direncanakan bisa selesai pada akhir tahun ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Tri Rismaharini saat meninjau proyek MERR Surabaya di Gununganyar, bersama Unit Kopsurgah (Koordinasi Supervisi dan Pencegahan) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) M Najib Faidoh, Rabu (14/11/2018).

"Nanti kita akan selesaikan satu sisi satu ruas saja, yang satunya karena konstruksinya berat jadi kita tinggal untuk tahun depan," ujar Tri Rismaharini.

Ia menjelaskan, satu ruas yang rencananya masih belum rampung pada tahun ini nantinya akan dievaluasi kembali.

Dirut PT Pertamina: Lahan Kilang Tuban Belum Beres, Sudah ada Beberapa Opsi di Daerah Lain

Menurut Tri Rismaharini, satu ruas itu memiliki konstruksi yang berat dan mahal.

"Jalur satunya mau dievaluasi kembali Karena konstruksinya berat dan terlalu mahal, sayang nanti buang-buang uang mungkin bisa dengan konstruksi yang lain," jelas wanita yang karib disapa Risma itu.

Meski sempat molor selama dua bulan, Risma tetap merencanakan satu ruas MERR di Gununganyar yang mengarah ke Juanda, bisa selesai tahun ini.

"Karena kemarin waktunya habis dua bulan penyelesaian dengan masyarakat. Agak terlambat dua bulan, pembebasan sudah klir ada satu yang belum," pungkasnya.

Temukan Kekurangan di Lapas dan Rutan saat Sidak, Ninik Rahayu: Perlu Kebijakan dari Pemerintah

Penulis: Aqwamit Torik
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved