Liga Indonesia

Klarifikasi Syaiful Indra atas Pernyataan Kursi Melayang di Kandang Persebaya saat Lawan Arema FC

Jelang duel Bali United vs Persebaya Surabaya, mantan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya membuat klarifikasi atas pernyataannya kepada media.

Klarifikasi Syaiful Indra atas Pernyataan Kursi Melayang di Kandang Persebaya saat Lawan Arema FC
Instagram/baliunitedfc
Syaiful Indra Cahya 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Ndaru Wijayanto

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Jelang duel Bali United vs Persebaya Surabaya, mantan bek Arema FC, Syaiful Indra Cahya membuat klarifikasi atas pernyataannya kepada media.

Laga Bali United vs Persebaya Surabaya sendiri akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Bali, Minggu (18/11/2018) mendatang.

Syaiful Indra Cahya yang saat ini menjadi bagian dari Bali United sempat berkomentar adanya kursi melayang saat derbi Jatim di markas Persebaya Surabaya.

Bali United Vs Persebaya, David da Silva Belum Jaminan Starter, Winning Team Berpeluang Diturunkan

Jadwal MotoGP Valencia 2018, Misi Marc Marquez Bawa Repsol Honda sebagai Juara Dunia Tim MotoGP 2018

Tepatnya saat ia masih berseragam Arema FC dan bertandang ke markas Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo Surabaya pada Minggu (6/5/2018) silam.

“Parah banget terornya. Sampai kursi-kursi melayang masuk ke lapangan. Kita kecolongan menit akhir di sana. Sekarang saya berdarah Bali United, rivalitas tentu masih ada. Esok jalani semua instruksi pelatih. Semoga tiga poin,” kata Syaiful Indra Cahya yang dikutip dari Tribun Bali (TribunJatim.com Network).

Bali United Vs Persebaya Surabaya - Ada Persib Bandung di Motivasi Bajul Ijo Lawan Serdadu Tridatu

Persela Lamongan Vs Arema FC, Milan Petrovic Akui Aji Santoso Pelatih yang Bagus dalam Siapkan Tim

Maksimalkan Jeda Pertandingan, Persebaya Surabaya Gelar Latihan Tertutup Jelang Lawan Bali United

Namun kemudian Syaiful Indra Cahya menyampaikan klarifikasi dan minta maaf terkait pernyataan tersebut yang menurutnya tidak bermaksud menyudutkan Persebaya dan suporternya.

Assalamualaikum. Disini saya ingin menyampaikan klarifikasi terkait statement saya di salah satu media lokal Bali. Perlu saya sampaikan, statement tersebut tidak ada maksud untuk menyudutkan salah satu pihak termasuk Persebaya atau pun Bonek. Saya hanya menjelaskan bagaimana rivalitas Aremania dan Bonek yang semua orang sudah tahu, sesuai dengan pertanyaan yang diberikan wartawan kepada saya.

Hal tersebut bukan berarti saya tidak menaruh respek kepada Persebaya dan Bonek. Saya tetap mengormati Persebaya sebagai satu tim besar di Indonesia dengan Bonek sebagai salah satu suporter yang sangat militan dalam mendukung timnya.

Apabila ada dari statement saya yang membuat pihak tertentu merasa tersinggung, dengan segala kerendahan hati saya mengucapkan permintaan maaf. Semoga hal ini tidak membuat pihak Persebaya dan tim saya saat ini Bali United menjadi tidak kondusif," ungkap Syaiful.

Penulis: Ndaru Wijayanto
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved