Jazz Songennep Sensation

Mulan Jameela dan Iga Mawarni Siap Gemparkan Publik Jazz Sumenep

Tidak hanya artis ibu kota, artis jazz jatim, Deasy, pun siap beradu vokal di panggung jazz Sumenep.

Mulan Jameela dan Iga Mawarni Siap Gemparkan Publik Jazz Sumenep
TribunJatim.com
Songenep Jazz Sensation 2018 

 TRIBUNJATIM.COM, SUMENEP - Gebyar Sumenep Spektakuler Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya (PRKP -CK), menggelar tiga even sekaligus.

Tiga even tersebut diantaranya, Songenep Jazz Sensation yang bakal digelar Jumat malam (16/11/2018), bertempat di Parkir Timur Taman Adipura atau di depan Gedung Nasional Indonesia (GNI), Jl Dr Soetomo Sumenep.

Pada gelaran Songennep Jazz Sensation, dua artis papan atas, Mulan Jameela dan Iga Mawarni memastikan hadir dan siap menggoncang masyarakat pencinta musik jazz di Sumenep.

Tidak hanya artis ibu kota, artis jazz jatim, Deasy, pun siap beradu vokal di panggung jazz Sumenep.

Kelompok musik jazz papan atas Jawa Timur, Big Brothers Band siap menjadi pengiring goncangan musik jazz kota garam Madura.

Setelah Seperempat Abad, Megawati Tiba-tiba Ingin Mundur dari Ketua Umum PDIP: Saya Makin Kesal

Kepala Dinas PRKP dan CK Sumenep, Bambang Irianto, mengatakan, khusus untuk even Jazz sebetulnya sudah merupakan agenda tahunan lembaganya, berkaitan dengan program Visit Sumenep tahun 2018.

Kalau pada tahun 2017 lalu, pihaknya menggelar Festival Jazz dengan menghadirkan Citra Scholastika dan artis gaek Mus Mujiono. Namun pada kali ini dikemas dalam Jazz Sensation.

"Ini sudah menjadi agenda tahunan kita, bahwa jazz harus dan wajib ada tiap dengan bentuk dan kemasan beda,” kata Bambang, Kamis (15/11/2018).

Dikatakan, dari semua kemasan gelaran Jazz, tentu dimaksudkan untuk memberikan hiburan bagi masyarakat Sumenep, juga untuk mengajak dan menarik perhatian masyarakat di luar Sumenep untuk berkunjung ke Sumenep.

Mereka yang hendak berkunjung ke Sumenep tidak saja bisa menikmati even musik Jazz tapi juga bisa menikmati berbagai obyek Wisata yang menjadi kekayaan masyarakat Sumenep.

“Tujuan visit Sumenep 2018 adalah mendatangkan masyarakat luar Sumenep untuk berwisata di Kabupaten Sumenep. Makanya gelar music Jazz ini dapat menarik para komunitas jazz, baik di Jatim atau luar Jatim untuk berkunjung ke Sumenep. (riv)

Editor: Januar Adi Sagita
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved