Sebelum Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Terjadi, Penghuni Kos Temukan Kejanggalan

Sebelum pembunuhan satu keluarga di Bekasi terjadi, seorang penghuni kos, Jimmy mengungkapkan keanehan yang dirasakannya.

Sebelum Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Terjadi, Penghuni Kos Temukan Kejanggalan
Tribun Jakarta/Yusuf Bachtiar
Lokasi kejadian korban dugaan pembunuhan satu keluarga di Jalan Bojong Nangka 2, RT02 RW07 Kelurahan Jatirahayu Kecamatan Pondok Melati, Kota Bekasi, Selasa (13/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM - Sebelum pembunuhan satu keluarga di Bekasi terjadi, seorang penghuni kos, Jimmy mengungkapkan keanehan yang dirasakannya.

Dikutip dari Wartakotalive.com (grup TribunJatim.com), Jimmy mengatakan, jumlah mobil yang diparkirkan di area rumah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi tak seperti biasanya.

Jimmy melihat keanehan di rumah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu saat pulang pukul 23.30 WIB.

Ia mengatakan, biasanyadi rumah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi itu ada tiga mobil yang terparkir.

Sehari Sebelum Terbunuh, Ibu Korban Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi Sempat Unggah Surat dari Anak

Namun, yang ia lihat saat itu hanya mobil box saja di rumah korban pembunuhan satu keluarga di Bekasi.

"Jadi pukul 11.30 malam, saya masuk kemudian saya gembok dan kunci lagi seperti semula. Karena saya harus rantai biasanya kalau saya pulang malam, rantai bunyi almarhum keluar. 'Bang baru datang yaa'. Tapi ini enggak ada," kata Jimmy.

"Saya lihat mobil CRV yang biasa diparkir di sini tapi tadi malam enggak ada. Tapi Nissan Xtrail ada. Biasanya tiga mobilnya di sini. Pas paginya tinggal satu mobil saja yang box. Tapi saya enggak tahu ya, ketiga mobil itu punya korban semua atau tidak," lanjut Jimmy.

Ungkap Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi Bentuk Tim Khusus

Jenazah satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi, diberangkatkan dari Gereja Lahai Roi, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk dibawa ke Samosir, Sumatera Utara. Keempat jenazah rencananya akan di makamkan pada Kamis (15/11/2018). (Warta Kota/Joko Supriyanto)
Jenazah satu keluarga korban pembunuhan di Bekasi, diberangkatkan dari Gereja Lahai Roi, Pasar Rebo, Jakarta Timur untuk dibawa ke Samosir, Sumatera Utara. Keempat jenazah rencananya akan di makamkan pada Kamis (15/11/2018). (Warta Kota/Joko Supriyanto) ()

Jimmy juga mengaku heran karena tidak mendengar suara teriakan korban.

Padahal, Jimmy tinggal di lantai dua belakang rumah korban.

"Kosan ini ada di belakang rumah korban. Itu yang saya heran, saya tinggal di atas di lantai dua. Baru ketahuan, pas ibu-ibu penghuni kos beli air untuk minum, ketok pintu-pintunya dan jendela," katanya.

Ungkap Dugaan Motif Sementara Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi, Polisi: Tak Ada Barang Hilang

Halaman
12
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved