Razia Hiburan Malam di Tuban, Petugas Temukan Seorang Pengunjung Terindikasi Pemakai Obat Terlarang

Petugas gabungan yang tediri dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Polisi, TNI dan juga Satpol PP Kabupaten Tuban

Razia Hiburan Malam di Tuban, Petugas Temukan Seorang Pengunjung Terindikasi Pemakai Obat Terlarang
M Sudarsono/Surya
Petugas memeriksa identitas para pengunjung karaoke hiburan malam 

TRIBUNJATIM.COM, TUBAN - Petugas gabungan yang tediri dari Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, Polisi, TNI dan juga Satpol PP Kabupaten Tuban melakukan kegiatan razia rutin di tempat hiburan malam, Sabtu (17/11/2018), sekitar pukul 23.30 WIB.

Razia yang dilakukan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya peredaran obat terlarang di kawasan hiburan malam.

Sejumlah tempat karaoke hiburan malam menjadi sasaran razia kali ini, baik di karaoke yang berada di Kecamatan Widang dan beberapa titik lainnya. Para pengunjung juga tak luput dari pemeriksaan tes urine tersebut.

"Razia ini merupakan salah satu upaya untuk mencegah dan menekan peredaran Narkotika di wilayah Kabupaten Tuban, khususnya di karaoke hiburan malam," kata Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tuban, AKBP I Made Arjana kepada TribunJatim.com.

Banyuwangi Batik Festival Sukses Bawa Perajin Lokal ke Industri Fashion Nasional

Saat berada di karaoke Lion, yang berada di kecamatan Widang, petugas memeriksa barang bawaan para pengunjung dengan sasaran utama obat-obatan terlarang, pemeriksaan identitas, selanjutnya tes urine berlaku bagi pengunjung dan pegawai.

"Ada sekitar 25 pengunjung Lion yang kita tes urine secara acak, satu pengunjung yang positif memakai obat-obatan, berinisial M. Kemudian kita amankan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," terangnya kepada TribunJatim.com .

Memperingati HUT ke-813 Kabupaten Tulungagung, Pemkab Tulungagung Gelar Bersih Nagari

Sementara itu, di tempat hiburan malam lainnya yang ikut dirazia, petugas mendapati belasan pemuda yang tidak membawa identitas. Serta terdapat dua pengunjung karaoke yang juga terindikasi memakai narkotika.

"Yang tidak bawa identitas kita amankan, begitupun yang terindikasi narkotika kandungan benzodiazepin," pungkasnya.(nok/TribunJatim.com)

Penulis: M Sudarsono
Editor: Yoni Iskandar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved