Rumah Politik Jatim

Di Jember, Erick Thohir Ajak Jaringan Kiai Santri Tapal Kuda Dirikan Posko Kebenaran

Masyarakat Tapal Kuda berkumpul di Lapangan Desa Balet Baru dalam deklarasi JKSN mendukung Jokowi untuk satu periode lagi menjadi presiden RI.

Di Jember, Erick Thohir Ajak Jaringan Kiai Santri Tapal Kuda Dirikan Posko Kebenaran
ISTIMEWA
Masyarakat Tapal Kuda berkumpul di Lapangan Desa Balet Baru, Jember, dalam deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) mendukung Jokowi untuk satu periode lagi menjadi presiden republik Indonesia. Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi - KH Ma'ruf Amin turut hadir bergabung dengan Khofifah Indar Parawansa dan sejumlah kiai Jawa Timur, Kamis (22/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - Masyarakat Tapal Kuda berkumpul di Lapangan Desa Balet Baru dalam deklarasi Jaringan Kiai Santri Nasional (JKSN) mendukung Jokowi untuk satu periode lagi menjadi presiden Republik Indonesia.

Hadir berbagai perwakilan mulai dari Kabupaten Jember, Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Situbondo, Kabupaten Bondowoso, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Probolinggo, Kota Probolinggo, Kabupaten Pasuruan, dan Kota Pasuruan.

Erick Thohir selaku Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin turun hadir langsung guna menyaksikan gerakan masyarakat Tapal Kuda Jawa Timur tersebut, Kamis (22/11/2018).

Erick Thohir tampak hangat bergabung dengan sejumlah kiai Jawa Timur.

Seperti KH Asep Saifuddin Chalim, serta pengasuh Ponpes Nurul Qarnain Jember, KH Yazid Karimullah.

Khofifah juga tampak hadir dengan didampingi oleh putri pendiri NU, Nyai Hj Machfudhoh Wahab Chasbullah.

Cawapres Sandiaga Uno Akan ke Malang Raya Makan Ketan, Moreno Soeprapto Siapkan Sambutan Khusus

Dalam kesempatan itu, Erick mengajak masyarakat Tapal Kuda untuk berpartisipasi dalam melakukan syiar kebenaran.

"Saya sebagai Ketua TKN, mengajak para nyai, kiai, dan santri Jawa Timur untuk membantu kami membantu capres cawapres kita untuk mensyiarkan bahwa hal-hal yang selama ini dibicarakan adalah tidak benar. Mari kita turun ke bawah menjadikan rumah-rumah kita sebagai posko kebenaran," ucap Erick Thohir.

Lebih tepatnya, Erick Thohir merujuk pada banyaknya berita miring tentang pemerintahan Jokowi, dan juga stigma negatif yang banyak beredar di media sosial.

"Apa yang saya lihat selama ini, beliau memang pemimpin yang taat beragama dan rajin salatnya. Kalau ada pihak yang memertanyakan ini dan mengatakan yang sebaliknya, maka Insya Allah itu adalah hal yang salah," ujar Erick.

Halaman
12
Penulis: Fatimatuz Zahroh
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved