Liga Indonesia

Gomes de Oliviera Siapkan 2 Pemain Lain Gantikan Mamadou Samassa yang Ragu Tampil Jamu PSIS Semarang

Gomes de Oliviera mengatakan jika dirinya telah menyiapkan beberapa pemain pengganti untuk mengisi posisi Mamadou Samassa.

Gomes de Oliviera Siapkan 2 Pemain Lain Gantikan Mamadou Samassa yang Ragu Tampil Jamu PSIS Semarang
TRIBUNJATIM.COM/ISTIMEWA
Pelatih Madura United, Gomes de Oliviera usai pertandingan lawan Barito Putera di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Sabtu (28/7/2018) malam. 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA – Striker asing andalan Madura United, Mamadou Samassa, diragukan tampil pada laga menjamu Gomes de Oliviera di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (26/11/2018).

Striker kelahiran Prancis itu, masih menjalani terapi dari cedera yang dialaminya kala Madura United melawan PSMS Medan pada Sabtu (17/11/2018) lalu.

“Samassa masih terapi, kita masih tunggu kabar kelanjutannya dari dokter,” terang pelatih Madura United, Gomes de Oliviera.

Gomes de Oliviera mengatakan jika dirinya telah menyiapkan beberapa pemain pengganti untuk mengisi posisi Mamadou Samassa.

Dinas Pendidikan Jatim Minta Setiap Sekolah Fokus Model Soal HOTS hingga Tuntas

“Masih kita lihat, ada Imam (Bagus Kurnia), dia di latihan bagus sekali, ada juga Engelbert Sani. Kita lihat antara mereka itu,” tambah Gomes.

Gomes de Oliviera mengaku terus menyiapkan pemain untuk menjadi pengganti jika Mamadou Samassa tidak bisa diturunkan.

“Kita berharap dari yang ada untuk tampil, kalau tampil Imam kita berharap pada Imam, kalau tampil Engel kita berharap dari dia, itu harus persiapkan mereka, maksimalkan mereka untuk bisa tampil baik,” pungkas pelatih 55 tahun tersebut.

Disebut Ingin Tenggelamkan PBB, Yusril Ihza Mahendra: Memang Sekarang Tidak Tenggelam?

Penulis: Khairul Amin
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved