Pendaftaran CPNS 2018

Pantau Pengumuman Hasil SKD Kementerian Agama di Kemenag.go.id, Ada Tiga Poin SKB CPNS Kemenag 2018

Kementerian Agama RI melalui akun twitternya menginformasi bahwa ada tiga komponen yang akan dijadikan acuan saat pada proses penerimaan CPNS 2018.

Pantau Pengumuman Hasil SKD Kementerian Agama di Kemenag.go.id, Ada Tiga Poin SKB CPNS Kemenag 2018
Tribun Jabar
Ilustrasi 

TRIBUNJATIM.COM - Hasil Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2018 Kementerian Agama (Kemenag) akan diumumkan di website Kemenag.go.id .

Kementerian Agama RI melalui akun twitternya menginformasi bahwa ada tiga komponen yang akan dijadikan acuan saat pada proses penerimaan CPNS Kemenag 2018.

Dikutip Tribunjogja.com (grup TribunJatim.com) dari Kemenag, tiga komponen yang akan dijadikan acuan saat pada proses penerimaan CPNS Kemenag 2018 yakni pertama praktik kerja, kedua wawancara kemudian psikotes dengan masing masing bobot yang berbeda.

Kemenag menyatakan kini instansinya masih menunggu keputusan dari Panitia seleksi nasional (Panselnas) dalam hal ini Badan Kepegawaian Negara (BKN).

Titik Lokasi dan Metode Tes SKB CPNS 2018, Pengumuman Hasil Tes SKD Segera Dilakukan

"Saat ini kami terus sinkronisasi data hasil SKD dengan Panselnas. Saatnya nanti selesai akan segera diumumkan melalui website dan kanal resmi lainnya. Mohon bersabar ya"

"Kapan hasil SKD akan diumumkan. Informasi itu tentu akan kita umumkan melalui website http://kemenag.go.id dan beberapa kanal resmi lainnya."tulis official twiiter Kemenag_RI.

Informasi terbaru lainnya dikutip Tribunjogja.com (grup TribunJatim.com) dari kemenag_ri, terbitnya Permenpanrb 61/2018, maka akan ada peraturan baru dalam hasil SKD nanti.

Dimana peserta yang dinyatakan lolos diberi kesempatan untuk ikut SKB.

Berdasarkan rilis yang dikeluarkan Kemen PAN-RB, berikut beberapa contoh yang mungkin terjadi.

Peserta yang tidak lolos Passing Grade (PG) awal bisa mengikuti SKB jika dan hanya jika:

Jadwal Tes SKB CPNS 2018 Rencananya 4 Desember 2018, Tunggu Pengumuman Hasil SKD

Halaman
1234
Editor: Pipin Tri Anjani
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved