Lagi, Pemkab Lamongan Raih Penghargaan Pelayanan Terbaik

Penghargaan bergengsi kembali diterima Pemkab Lamongan. Lamongan ditetapkan sebagai penyelenggara pelayanan publik terbaik

Penulis: Hanif Manshuri | Editor: Yoni Iskandar
istimewa
Bupati Lamongan Fadeli didampingi sejumlah pejabat pemkab usai menerima penghargaan penyelenggara pelayanan terbaik dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Selasa (27/11/2018). 

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Penghargaan bergengsi kembali diterima  Pemkab Lamongan.

Lamongan ditetapkan sebagai penyelenggara pelayanan publik terbaik oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB).

Penghargaan tersebut diterima Bupati Fadeli dari MenPANRB Syafruddin dalam acara Penyampaian Hasil Evaluasi dan Apresiasi untuk Penyelenggaraan Publik 2018 di Grand Ballroom Raflesia, Balai Kartini, Jakarta (27/11/2018).

“Pembenahan sektor pelayanan publik menjadi urat nadi kami dalam menata manajemen pemerintahan di Kabupaten Lamongan," ungkap Fadeli kepada TribunJati.

Alhamdulillah, berbagai inovasi yang dilakukan sudah menunjukkan progress positif dan hari ini (kemarin, red) Lamongan mendapat apresiasi dari  MenPANRB Syafruddin.

Kuasa Hukum Vicky Prasetyo: Seprai hingga Pakaian Angel Lelga Sudah Disita Polisi Sebagai Bukti

Ia berharap apresiasi tersebut menjadi pendorong bagi setiap organisasi perangkat daerah (OPD) di Kabupaten Lamongan untuk terus berinovasi. 

“Dengan berinovasi, kita bisa terus bergerak maju untuk merespon perubahan zaman dan memberikan yang terbaik pada masyarakat, “ katanya kepada TribunJatim.

Air PDAM Lamongan Keruh, Ribuan Warga Lamongan Mengeluh

 Pemkab Lamongan ditetapkan sebagai penyelengaran pelayanan publik terbaik karena ada tiga unit penyelenggara pelayanan publik yang mendapat penghargaan dari KemenPANRB.

Yakni Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu mendapat penghargaan dengan kategori baik, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga dengan kategori baik, dan RSUD dr Soegiri mendapat penghargaan dengan kategori sangat baik.(TribunJatim.com/Hanif Manshuri)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved