Liga Indonesia

Milan Petrovic akan Tetap di Indonesia Meski Kontraknya di Arema FC Tak Diperpanjang

Milan Petrovic memastikan dirinya akan tetap bertahan di Indonesia sekalipun apabila Arema FC tak mempertahankannya sebagai pelatih musim depan.

Milan Petrovic akan Tetap di Indonesia Meski Kontraknya di Arema FC Tak Diperpanjang
SURYA/DYA AYU
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic 

TRIBUNJATIM.COM, MALANG - Pelatih Arema FC, Milan Petrovic memastikan dirinya akan tetap bertahan di Indonesia sekalipun apabila Arema FC tak mempertahankannya sebagai pelatih musim depan.

Menurutnya, dia tak akan kembali ke Eropa karena telah nyaman di Indonesia dan mulai mempelajari budaya sepak bola Tanah Air.

"Saya akan tetap di Indonesia. Saya telah belajar banyak di sini, soal kecepatan dan kekuatan pemain negara ini. Selain itu saya juga senang berada di Indonesia," kata Milan Petrovic, Jumat (30/11/2018).

Jelang PS Tira Vs Arema FC, Inilah Daftar 18 Pemain Singo Edan yang Diboyong Milan ke Yogyakarta

Laga PS Tira Vs Arema FC, Dedik Setiawan Incar Gol untuk Penuhi Targetnya Musim ini

Alasan lain yang membuat pelatih asal Slovenia itu enggan menjadi pelatih klub di Eropa ialah minimnya kesempatan yang ada di sana, sehingga membulatkan keputusannya untuk tetap tinggal di Indonesia.

"Saya pernah melatih di sana. Tetapi di sana itu tidak mudah dan tidak terlalu banyak kesempatan juga, makanya saya putuskan tetap di Indonesia," jelasnya.

Musim Depan, Milan Petrovic Ingin Arema FC Datangkan Pemain Berpengalaman

Milan Petrovic Pastikan hingga Kini Belum Ada Tawaran dari Klub Liga 1 untuk Musim Depan

Meski memutuskan untuk tetap tinggal di Indonesia, namun dirinya mengaku hingga kini belum ada klub yang memberikan tawaran padanya untuk melatih pada musim depan. (Dya Ayu)

Penulis: Dya Ayu
Editor: Dwi Prastika
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved