Pendaftaran CPNs 2018

Sebanyak 1.124 Peserta Seleksi CPNS di Kabupaten Lamongan Dipastikan Ikuti SKB

Berdasarkan data dari PPSR BKN, jumlah peserta seleksi CPNS Pemkab Lamongan yang akan mengikuti SKB sebanyak sebanyak 1.124 peserta.

Sebanyak 1.124 Peserta Seleksi CPNS di Kabupaten  Lamongan Dipastikan Ikuti SKB
Tribun Jabar
Ilustrasi 

Peserta Seleksi CPNS di Lamongan Dipastikan Ikuti SKB

TRIBUNJATIM.COM, LAMONGAN - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Lamongan tuntas mendata hasil Seleksi Kompetisi Dasar (SKD) untuk Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2018 Pemerintah Kabupaten Lamongan.

Berdasarkan data dari PPSR BKN, jumlah peserta seleksi CPNS Pemkab Lamongan yang akan mengikuti Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) sebanyak sebanyak 1.124 peserta.

"Jumlah tersebut merupakan hasil pengolahan by system peserta SKD yang lulus passing grade berdasarkan PermenPAN RB Nomor 37 Tahun 2018," kata Kepala BKD Lamongan, Ismunawan, Minggu (2/12/2018).

2 Hari Usai Terbakar di Perairan Karang Jamuang, KM Gerbang Samudra I Masih Keluarkan Kepulan Asap

Selain itu, sesuai Permen PAN RB 61 Tahun 2018 berdasarkan formasi kebutuhan pada masing-masing titik lokasi atau unit kerja.

Menurut Ismunawan, peserta seleksi CPNS yang dinyatakan berhak untuk mengikuti SKB ini akan diumumkan melalui akun sscn.bkn.go.id dan juga website resmi BKD Lamongan yakni bkd.lamongankab.go.id.

"Sekarang belum diumumkan, nunggu dari SSCN dan tayang ulang di web bkd," katanya.

Sementara untuk pelaksanaan SKB, pihaknya masih menunggu jadwal penetapan dari BKN.

Jadwal dan Lokasi Tes SKB CPNS 2018 Wilayah Jawa Timur, Khusus Pemprov Jatim Dilaksanakan 3 Hari

Direncanakan tes SKB akan digelar pada minggu pertama bulan Desember 2018, dimulai dari formasi untuk Kementerian, Pemerintah Provinsi, dan Pemerintah Kabupaten atau kota.

Ditanya lokasi untuk SKB, menurut Ismunawan, untuk Jawa Timur direncanakan dilaksanakan paling tidak pada tiga lokasi yaitu BKN Kanreg II Jawa Timur, Kabupaten Kediri, dan Kabupaten Jember.

Diketahui, Pemkab Lamongan pada seleksi CPNS 2018 ini membuka formasi sebanyak 553 dengan rincian, tenaga pendidikan 400 formasi, tenaga kesehatan 73 formasi, dan tenaga teknis 80 formasi.

Peringati Hari Aids Sedunia, Komunitas Hijabe di Gresik Ajak Warga Jauhi Penyakitnya Bukan Orangnya

Penulis: Hanif Manshuri
Editor: Ayu Mufihdah KS
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved