Piala Indonesia

Madura FC vs Madura United, Ahmad Nurosadi: Kami Tak Minder!

Terlebih, melihat tensi laga tersebut diprediksi akan sangat tinggi, mengingat keduanya merupakan tim asal Madura.

Madura FC vs Madura United, Ahmad Nurosadi: Kami Tak Minder!
TribunJatim.com/ Khairul Amin
Pelatih Madura FC, Ahmad Nurosadi (kanan) saat jumpa pers di Sumenep, Rabu (5/12/2018) 

TRIBUNJATIM.COM, MADURA - Pelatih Madura FC, Ahmad Nurosadi tegaskan timnya akan bermain dengan semangat tinggi kala hadapi Madura United pada babak 64 besar Piala Indonesia 2018 di Stadion Ahmad Yani Sumenep, Kamis (6/12/2018).

Meskipun Madura FC bermain di Liga 2, sementara lawan yang akan dihadapinya, Madura United bermain di kompetisi Liga 1, ia tegaskan tidak sedikitpun merasa minder.

Bahkan, sebaliknya, skuat asuhannya tim berjuluk Laskar Jokotole itu akan menunjukkan pada masyarakat bahwa Madura FC pantas berkompetisi di liga tertinggi Indonesia (Liga 1).

“Kami Madura FC dari Liga 2, kami tau diri, sementara Madura United dari Liga 1, tapi kami tidak minder, bahkan kami ingin membuktikan bahwa sukses kami yang tertunda untuk lolos ke Liga 1 tahun ini, Insya Allah pemain akan membuktikan bahwa mereka layak untuk berada di level atas,” terangnya saat jumpa pers di Sumenep, Rabu (5/12/2018).

Madura FC Vs Madura United, Gomes de Oliviera Larang Pemainnya Mengeluh Soal Lapangan Ahmad Yani

Terlebih, melihat tensi laga tersebut diprediksi akan sangat tinggi, mengingat keduanya merupakan tim asal Madura.

“Semuanya saya melihat secara profesional, semoga berjalan lancara. Dari sisi fanatisme terus terang saya pribadi buta dalam masalah ini, tapi semoga semua besok lancar sesuai dengan yang kita inginkan, aman sampai akhir pertandingan,” harapnya.

Meskipun terdapat sedikit perubahan komposisi, karena setelah dipastikan tidak lolos ke babak semifinal Liga 2 sebagian pemain khususnya yang luar Pulau Jawa pulang dan belum kembali, ia dan timnya mengaku sangat siap.

“Tim pelatih sudah siap menghadapi Madura United dengan beberapa pemain yang sudah kami pilih, tentunya sesuai dengan karakter dan strategi tim. Mudah-mudahan dalam pertandingan berjalan lancar, dan keburuntungan berpihak pada Madura FC,” harap Ahmad.

Hal sama juga diungkapkan oleh salah satu pemain andalan Madura FC, Imam Budi Hernandi.

“Semua pemain ingin menunjukkan pada masyarakat Madura kalau Madura FC bisa atau layak menjadi kebanggaan warga Sumenep,” tutupnya. (amn).

Penulis: Khairul Amin
Editor: Januar AS
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved