Gandeng Netflix, XL Axiata Kembangkan XL Home di 5 Kota, Simak Deretan Keuntungan untuk Pelanggan!

PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengembangkan layanan datanya dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, yakni Netflix.

Gandeng Netflix, XL Axiata Kembangkan XL Home di 5 Kota, Simak Deretan Keuntungan untuk Pelanggan!
ISTIMEWA
Head of Product Home Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo, Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar dan Director Business Development NETFLIX, Gaurav Pradhan. 

Laporan Wartawan TribunJatim.com, Arie Noer Rachmawati

TRIBUNJATIM.COM, SURABAYA - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) mengembangkan layanan datanya dengan menggandeng penyedia layanan hiburan internet terkemuka di dunia, yakni Netflix.

Direktur Corporate Strategy & Business Development XL Axiata, Abhijit Navalekar mengatakan, hal itu dilakukan untuk menjawab minat pasar terhadap layanan internet rumah sekaligus mendorong pengembangan layanan fixed broadband atau fiber broadband XL Home. 

"Kami sangat antusias mengembangkan layanan fiber broadband ini. Banyak manfaat yang bisa kami tawarkan kepada masyarakat melalui layanan XL Home," kata Abhijit melalui keterangan resmi yang diterima TribunJatim.com, Kamis (6/12/2018).

XL Axiata Bangun Laboratorium X-Camp untuk Kembangkan Ekosistem IoT di Indonesia, Intip Fasilitasnya

Abhijit menjelaskan, pelanggan nantinya bisa menikmati berbagai pilihan tontonan baik film, serial TV, dokumenter maupun tayangan keluarga dan anak-anak dari berbagai penjuru dunia di Netflix langsung di TV melalui XL Home Entertainment Box.

Di samping itu, Director Business Development Netflix, Gaurav Pradhan menuturkan, adanya kerja sama itu dapat mempermudah penggemar hiburan di Indonesia untuk mengakses layanan Netflix.

"Jadi masyarakat Indonesia kini dapat lebih mudah menikmati koleksi film dan serial TV. Para pelanggan juga bisa menikmati film-film Indonesia seperti Ada Apa Dengan Cinta? 2, Filosofi Kopi, dan juga film original kami dari Indonesia, The Night Comes for Us," ucapnya.

Axl Rose Lempar Mic di Akhir Konser, Ini Sosok yang Beruntung Dapatkan Mic Vokalis Guns N Roses

Selain mengembangkan layanan data, XL Axiata juga memperluas jangkauan di lima kota baru di luar area Bodetabek, yakni Jakarta, Denpasar, Banjarmasin, Balikpapan, dan Makassar.

"Perluasan wilayah jangkauan ini memang sudah menjadi rencana pengembangan XL Home. Bahkan, perluasan ini juga tidak akan berhenti di 5 kota saja. Rencana pengembangan tahap selanjutnya sudah ditetapkan," terang Abhijit.

Pihaknya berharap melalui dua langkah strategis tersebut, ke depan semakin banyak manfaat yang bisa dinikmati oleh pelanggan dari XL Home.

"Sekaligus semakin luas masyarakat Indonesia bisa memanfaatkan layanan internet di rumah," tambahnya.

XL Axiata Pastikan Jaringan di Palu dan Donggala Aman Pasca Gempa dan Tsunami

Penulis: Arie Noer Rachmawati
Editor: Ani Susanti
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved